Hari Ibu 22 Desember 2017 - Ini 11 Lagu untuk Ibu, Masih Asyik Dinyanyikan Lho!

Hari ini, 22 Desember 2017 bertepatan dengan Hari Ibu. Tema lagu Ibu berikut ini mungkin bisa menyadarkanmu tentang sosok seorang ibu.

Hari Ibu 22 Desember 2017 - Ini 11 Lagu untuk Ibu, Masih Asyik Dinyanyikan Lho!
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Penyanyi Balada Iwan Fals beraksi dalam TOP Concert Iwan Fals di Pantai Akkarena Makassar. Sabtu (24/8/2013) malam. Dalam konser tersebut, Iwan Fals menyanyikan 12 lagu diantaranya yang menjadi hits seperti Bongkar, Oemar Bakri, Tikus-tikus Kantor dan lagu terbarunya berjudul Sampah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hari ini, 22 Desember 2017 bertepatan dengan Hari Ibu. Tema lagu Ibu berikut ini mungkin bisa menyadarkanmu tentang sosok seorang ibu.

Sekali-kali hiburlah ibumu. Coba deh kamu menyanyi setulus hati untuk ibumu.

Mengutip dari kamarmusik.net, berikut lagu-lagu yang cocok dinyanyikan untuk ibu :

1. Air Mata Ibu – Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza begitu harum dan melekat di hati masyarakat Indonesia. Begitu pula saat penyanyi kelahiran 11 Januari 1979 ini membawakan lagu “Air Mata Ibu”.

Lagu di album Emas ini menjadi hit di beberapa negara Asia Tenggara. Artis Malaysia pertama yang bisa tampil di Royal Albert Hall London itu mendendangkan lagu ini dengan sempurna. Sebuah lagu yang nggak tergerus oleh zaman.

Apakah sebenarnya/ Terbuku di kalbumu/ Apakah arti linang airmata di pipimu/ Ucapkanlah padaku/ Tak bisa ku rangkainya/ Rahasia yang kau pendam itu/ Aku hanya menduga/ Tidak mampu merasa/ Sebenar-benar perasaanmu/ Pengorbanan yang kau lakukan/ Untuk dewasakan ku/ Hanya bisa ditanggung oleh hati ibu//

Baca: Live Streaming RCTI Arsenal vs Liverpool Sabtu (20/12/2017) 02.45 WIB: Ancaman Kuartet Maut

2. Bunda – Potret

Suara Melly Goeslaw yang syahdu beriring denting piano yang sendu membuat lagu “Bunda” yang dinyanyikan grup band Potret ini menjadi salah satu tema lagu ibu yang paling dahsyat.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved