Kriminalitas Kabupaten Banjar

NEWSVIDEO : Pemuda Mabuk Dikeroyok Tiga Bersaudara, Ini Penyebabnya

Usai melancarkan aksinya ketiga bersaudara tersebut sempat melarikan diri ke tempat persembunyiannya masing-masing.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Midun (18), AR (17) dan RK (16) terpaksa harus berurusan dengan hukum lantaran menganiaya serta membacok seorang pria, Ajiono alias Aji (30) hingga harus mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Banjarmasin, Jumat (22/12/2017) dini hari.

Usai melancarkan aksinya ketiga bersaudara tersebut sempat melarikan diri ke tempat persembunyiannya masing-masing.

RK lebih dulu dibekuk Unit Reskrim Polsek Martapura Kota dan Resmob Polres Banjar di kawasan Jalan Menteri Empat Gang Setia Abadi, Jumat (22/12) sekitar pukul 10.00.

Selanjutnya, petugas gabungan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Martapura Kota, Aiptu Sony Borneo tersebut kembali berhasil meringkus Midun dan AR, di tempat orangtuanya, Jalan Al Jafri Zam-zam Kelurahan Guntung Paikat Banjarbaru.

Baca: Link Live Streaming RCTI Arsenal vs Liverpool Malam Ini Jam 02.45 WIB: Ancaman Kuartet Maut

Midun menceritakan adapun kejadian berawal ketika Aji menggelar pesta miras bersama beberapa temannya di kawasan Komplek Citra Keraton Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura kota Kamis malam.

Keduanya pun sempat berbincang akrab. Sementara Aji yang malam itu sudah menengak banyak miras oplosan alkohol dengan suplemen, tiba-tiba mendadak marah.

Ia tersinggung lantaran mengira omongannya diolok-olok suara batuk Midun. Hingga tanpa alasan, Aji pun langsung berdiri dan meludah ke wajahnya.

Sementara tak terima atas perbuatan tersebut, Midun kemudian kembali membalasnya dengan memberi bogem mentah ke arah Aji.

Tak sampai di situ, AR yang juga tak ingin sang kakak terluka langsung berlari ke dalam rumahnya guna mengambil sebilah parang.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved