Berita HSU

Rela Menerjang Banjir, Kapolres HSU dan Istri Bagikan Sembako untuk Warga Korban Banjir

Dengan mengenakan sepatu bot Fitri Agus Sudaryatno menerjang banjir dan mengunjungi warga ke setiap rumah.

Rela Menerjang Banjir, Kapolres HSU dan Istri Bagikan Sembako untuk Warga Korban Banjir
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Kapolres HSU dan istri menyerahkan paket sembako kepada warga korban banjir 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno dan Ketua Bhayangkari cabang HSU Fitri Agus Sudaryatno menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako kepada korban banjir di Desa Panangian Kecamatan Amuntai Utara.

Sebanyak 50 paket sembako diserahkan langsung yang juga disambut baik oleh masyarakat. Dengan mengenakan sepatu bot Fitri Agus Sudaryatno menerjang banjir dan mengunjungi warga ke setiap rumah.

Sebanyak 50 paket sembako diserahkan langsung kepada warga, sekaligus mengetahui kondisi dan menyampaikan rasa prihatin atas banjir yang menimpa mereka hampir setiap tahun.

Baca: Pedagang Ogah Pindah, Disperindag Bakal Gandeng Satpol PP untuk Relokasi Pasar

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno dan Ketua Bhayangkari cabang HSU Fitri Agus Sudaryatno menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di Desa Panangian Kecamatan Amuntai Utara
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno dan Ketua Bhayangkari cabang HSU Fitri Agus Sudaryatno menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di Desa Panangian Kecamatan Amuntai Utara 

Pemberian tali asih ini juga merupakan program sosial dari Polri kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Agus juga menanyakan keadaan serta keamanan desa kepada setiap warga. Sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan Keamanan dan ketertiban desa.

"Kami berharap tali asih yang diberikan bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan pentingnya masyarakat dalam menciptakan Bhabinkamtibmas karena jika keamanan hanya diserahkan kepada kepolisian tanpa bantuan masyarakat tidak akan maksimal.

Baca: Roby Berharap BKN Akomodasi Formasi Khusus CPNS Guru Honor di Pedalaman

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno dan istri saat menuju ke rumah warga korban banjirdi Desa Panangian Kecamatan Amuntai Utara . 

"Kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri akan lebih mengokohkan persatuan dalam menghindari adanya pelanggaran hukum," ujarnya.

Aparat desa juga diimbau untuk menggunakan dana desa sesuai dengan aturan yang berlaku. Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo juga menemani pelaksanaan giat tersebut. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved