Kriminalitas Jakarta

Warga Marah! Maling Mobil Ini Diikat Lalu Diseret Sampai Sekarat, Lihat Videonya

Pria yang diketahui berinisial AD itu dibekuk, setelah mobil curian yang dibawanya kehabisan bensin

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Seorang pria yang diduga maling mobil dan kabur bersama mobil curiannya yakni Suzuki Sidekick F 1126 GE, berhasil dibekuk warga di Jalan Masjid Ar Rahman, Kali Baru, Cilodong, Jumat (22/12/2017) siang sekira pukul 11.30.

Pria yang diketahui berinisial AD itu dibekuk, setelah mobil curian yang dibawanya kehabisan bensin di depan Masjid Ar Rahman, Kali Baru, Cilodong.

Ia kemudian sempat keluar dari mobil curiannya dan bersembunyi di sekitar masjid.

Namun upayanya berhasil diketahui warga, terutama sejumlah pengendara yang sejak awal mengejar AD.

Apalagi diketahui, saat kabur dengan mobil curiannya, AD, sempat menabrak sedikitnya dua pengendara motor hingga luka-luka.

Hendra Apriana, salah seorang warga menuturkan saat itu ia hendak berangkat bekerja melewati depan Masjid Ar Rahman, seperti biasa.

"Namun di depan Masjid Ar Rahman, sudah ramai orang. Menurut warga ada maling mobil kabur dengan mobil curiannya dan berhasil dibekuk warga di masjid," kata Hendra kepada Warta Kota, Jumat sore.

Menurutnya saat itu, pelaku diikat kedua tangannya dengan tali dan ia diseret warga menuju ke mobil curiannya.

"Info dari warga, mobil curian yang dipakai pelaku kehabisan bensin sehingga berhenti di depan masjid," katanya.

Bahkan kata Hendra, karena warga sangat geram, mobil curian pelaku ikut menjadi sasaran warga. "Kaca samping dan belakang mobil pecah semua, dihancurin warga," katanya.

Hendra mengatakan informasi dari sejumlah pengendara yang mengejar pelaku sejak dari Cikaret dan masuk ke Jalan Raden Saleh hingga ke Jalan Abdul Gani, Cilodong, ada sedikitnya dua pengendara motor yang ditabrak pelaku.

"Sebab pelaku dikejar warga pakai motor sejak dari Cikaret. Dari sana pelaku dengan mobil curiannya ngebut dan nabrak pemotor dua kali," katanya.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno menuturkan untuk menghindari amukan warga pihaknya mengamankan pelaku ke Mapolsek Sukmajaya.

"Petugas masih mendalami dan menyelidiki kasus ini. Terutama untuk mengetahui apakah ada korban yang ditabrak pelaku saat pelariannya," kata Sutrisno.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved