Berita Olahraga

NEWSVIDEO: Tim Adaro Indonesia Juara Turnamen Futsal Antardesk Wartawan PWI Kalsel Cup 2017

Turnamen Futsal Antardesk Wartawan PWI Kalsel Cup 2017 Adaro Mining telah berakhir pada Sabtu (23/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Turnamen Futsal Antardesk Wartawan PWI Kalsel Cup 2017 Adaro Mining telah berakhir pada Sabtu (23/12/2017).

Sebelumnya, ajang tahunan PWI ini digelar sebanyak dua hari berturut-turut pada 16-17 Desember 2017. Kejuaraan ini diikuti seluruh desk wartawan se Kalsel dan satu tim sponsor, yakni Adaro Indonesia.

Pada partai final yang digelar di Suria Arena Banjarmasin, tim yang mensponsori kejuaraan futsal tahunan ini sukses menaklukkan tim futsal Polda Kalsel secara dramatis melalui adu penalti.

Baca: Hasil Lengkap Liga Italia: Derita AC Milan Berlanjut, Inilah Tim-tim yang Terhempas Pekan Ini

Dalam waktu normal 2x20 menit, skor kedua tim berkesudahan 6-6, dan diteruskan lewat titik penalti. Tim Adaro lebih siap dan memenangkan pertarungan penalti ini dengan kedudukan 3-2.

Atas hasil yang diraih tim futsal Adaro, Kapten Adaro, Hendra Dharma merasa senang sekaligus bersyukur tim Adaro mampu tampil sebagai juara.

"Alhamdulillah kami juara, sebenarnya kami tidak punya target dan hanya berpartisipasi di Kejuaraan ini. Ternyata apa yang diharapkan manajemen kami terwujud, kami bisa memenangkan seluruh pertandingan," terangnya.

Baca: Memalukan! El Clasico, di Kandang Sendiri Real Madrid Kalah Telak dan Tak Satu Pun Hasilkan Gol

Pada partai puncak sekaligus penutupan di Suria Arena, Banjarmasin, turut dihadiri pula Gubernur H Sahbirin Noor atau yang lebih dikenal Paman Birin.

Dalam kesempatan itu, Paman Birin sangat antusias dan mengapresiasi kejuaraan futsal ini. Ia pun turut bertanding pada laga eksebisi melawan tim PWI Kalsel.

"Tim PWI pemainnya bagus, terbukti mereka memberikan perlawanan yang luar biasa, tapi kami lebih luar biasa," ujarnya sambil tertawa.

Baca: MU Akan Datangkan Tiga Pemain Posisi Gelandang, Stopper dan Striker

Selain itu, Paman Birin juga menggelorakan semangat olahraga kepada masyarakat agar memiliki tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat.

"Harus tunjukkan bahwa, futsal dan sepakbola Kalsel harus haus gol dan mempunyai naluri mencetak gol, dengan semangat, itikad, dan keinginan yang kuat pasti bisa," tandasnya.

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help