Berita Banjarmasin

Banjarmasin Command Center Diluncurkan Februari 2018, Bakal Secanggih Bandung?

Jika tak ada aral, Pemko Banjarmasin akan meluncurkan program Smart City untuk Banjarmasin Command Center pada Februari 2018

Banjarmasin Command Center Diluncurkan Februari 2018, Bakal Secanggih Bandung?
banjarmasinpost.co.id/acm
Ibnu Sina 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jika tak ada aral, Pemko Banjarmasin akan meluncurkan program Smart City untuk Banjarmasin Command Center pada Februari 2018 mendatang.

Banjarmasin Command Center mencontoh keberadaan Bandung Comand Center pada unit pelaksana teknis (UPT) Sistem Informasi Pemerintahan Dinas Kominfo Kota Bandung.

Serbadigital dan online pengelolaan pelayanan masyarakat di ratusan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemko Bandung.

Baca: Surat Cinta untuk Starla Kalahkan Pengabdi Setan dan Setya Novanto di Penelusuran Terpopuler 2017

Ratusan SKPD dan hampir semua sudut kota terpantau dengan CCTV yang bisa dipantau dalam satu ruangan, yakni Bandung Comand Center pada unit pelaksana teknis (UPT) Sistem Informasi Pemerintahan Dinas Kominfo Kota Bandung.

Baca: Jelang Tahun Baru 2018 - Habib Rizieq Kalahkan Jokowi dalam Daftar Tokoh di Google Trends 2017

"Februari (2018) ini akan kita luncurkan Banjarmasin Command Center," kata Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Rabu (27/12/2017).

Menurut Ibnu, Banjarmasin Command Center juga akan terintegrasi dengan informasi layanan di Polresta, dinas atau SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved