Ekonomi dan Bisnis

Malam Tahun Baru Menginap di Guest House 88, Tetap Bayar Tarif Normal

Tak seperti penginapan dan hotel lainnya yang menerapkan tarif khusus tahun baru, selama malam pergantian tahun baru Guest House 88

Malam Tahun Baru Menginap di Guest House 88, Tetap Bayar Tarif  Normal
istimewa
Guest house 88 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak seperti penginapan dan hotel lainnya yang menerapkan tarif khusus tahun baru, selama malam pergantian tahun baru Guest House 88 tidak mengenakan biaya tarif tambahan melainkan tetap menggunakan rate normal.

Dijelaskan Manajer Guest House 88 Gusmanto, hal ini merupakan bentuk apresiasinya kepada tamu dan para pelanggan setia Guest House 88.

"Harga tetap seperti publish rate tidak berubah walaupun malam tahun baru, ini kami lakukan untuk hargai loyalitas pelanggan," kata Gusmanto.

Tak sampai disitu, di tahun 2018 Guest House 88 rencananya akan menambah berbagai added value untuk makin meningkatkan loyalitas para tamu setianya.

Baca: Ayo Rayakan Tahun Baru di Hotel Palm, Bisa Karaoke Bareng Sambil Menikmati Menu Spesial

Guest House 88 tawarkan tarif kamar khusus untuk tamu yang menginap berkali-kali atau tamu yang menginap dalam jangka waktu bulanan.

Menurut Gusmanto, guest house yang berlokasi di Jalan Rantauan darat ini memang banyak melayani tamu bisnis yang sedang dinas atau berbisnis di Banjarmasin.

"Karyawan dan pegawai swasta juga cukup banyak yang menginap bulanan, jadi bisa dijadikan alternatif kos juga. Karena itu kita akan berikan harga promo khusus," kata Gusmanto.

Sebagai alternatif kos tentu, Guest 88 tetap menawarkan pengalaman menginap yang nyaman layaknya di hotel.

Walaupun dengan konsep Guest House, kamar-kamar di Guest House 88 tidak kalah dengan kamar kelas hotel.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help