Ekonomi dan Bisnis

Pengen Nasi Tumpeng Bentuk Hati? di Sini Pesannya

Tak hanya menu andalannya yaitu gudeg, Pawon Gudeg Jogya Eco juga menerima pesanan berbagai menu lain untuk keperluan catering

Pengen Nasi Tumpeng Bentuk Hati? di Sini Pesannya
istimewa
Pawon Gudeg Jogya Eco 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya menu andalannya yaitu gudeg, Pawon Gudeg Jogya Eco juga menerima pesanan berbagai menu lain untuk keperluan catering berbagai acara dan hajatan.

Diantaranya yang cukup populer yaitu nasi tumpeng, di Pawon Gudeg Jogya Eco ada beberapa pilihan nasi tumpeng seperti nasi uduk dan nasi kuning.

Bentuk dan variasi nasi tumpeng pun bisa disesuaikan dengan tema acara. Beberapa contoh kreasi nasi tumpeng Pawon Gudeg Jogya Eco ada yang dibentuk seperti bentuk hati, variasi warna nasi dan banyak lagi.

"Nasi tumpeng kami bisa buatkan mulai harga Rp 350 ribuan sampai Rp 1,5 juta tergantung besaran porsinya," kata Pemilik Pawon Gudeg Jogya Eco Neny.

Baca: Waduh! Pakai Mobil, Kok Mengaku Miskin, Ini Jumlah Kuota Calon Peserta PKH

Menu gudeg komplit, gudeg besek, ayam bakar, menu pelengkap termasuk tahu dan tempe bacem hingga es dawet menjadi menu wajib jika berkunjung ke Pawon Gudeg Jogya Eco .

Cabang terbaru Pawon Gudeg Jogya Eco juga hadir di Adhyaksa untuk sasar kalangan mahasiswa.

Lokasi ini memang sengaja dipilih pemilik bisnis ini Neny untuk menyasar segmen mahasiswa, buktinya Neny siapkan paket khusus menu gudeg andalannya.

“Khusus untuk mahasiswa, kami punya paket santapan gudeg mulai Rp 10.000 saja,” kata Neny.

Cabang Pawon Gudeg Jogya Eco di Adhyaksa merupakan cabang pertama selain lokasi utamanya di Jalan Gatot Subroto IX, Komplek Mekar Indah Banjarmasin.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved