Berita Balangan

‪Polsek Halong Selipkan Pesan Ini Saat Musyawarah Ranting‬ Pramuka Halong

Kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Halong diselipi dengan pesan Kamtibmas oleh Polsek Halong.

‪Polsek Halong Selipkan Pesan Ini Saat Musyawarah Ranting‬ Pramuka Halong
istimewa
Kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Halong diselipi dengan pesan Kamtibmas oleh Polsek Halong. 

‪BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Halong diselipi dengan pesan Kamtibmas oleh Polsek Halong.

‪Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Halong tersebut dihadiri Ketua Kwartir ranting Halong, Anggota Koramil Halong, Kasium Polsek Halong, Kepala Sekolah (Mabigus) se Kecamatan Halong, Pengurus DKR, Pembina dan Anggota Pramuka se Kecamatan Halong yang kurang lebih hadir 80 orang.‬

Kapolsek Halong yang diwakili Kasium Aiptu Yudi, S.H, (27/12/2017) mengungkapkan Polsek Halong siap membina pramuka di ranting Halong sekira lebih potensial dalam segala bidang.‬

Baca: Hermansyah Pastikan Proses Pembayaran Ganti Rugi Bangunan di Pengadilan Tak Lama

Baca: Sindiran Pedas Ruhut untuk Anies Soal Menggeser Rumah di Bantaran Sungai, Begini Katanya

‪Tidak hanya itu, Aiptu Yudi juga mengajak pramuka ranting Halong selalu menjaga pergaulan, jangan sampai terjerumus dalam narkoba dengan menanamkan kedisiplinan, jiwa sosial yang tinggi dalam menghadapi era globalisasi yang semakin canggih.‬

‪“Semua harus dijalani dengan kesungguhan dan disiplin tinggi apabila ingin menjadi orang yang sukses, terlebih dengan menjauhi narkoba," ujarnya.

‪Menurutnya, banyak prestasi yang telah diraih oleh pramuka kkwartir kecamatan Halong dan semua itu harus tetap ditingkatkan.

Baca: Calon Istri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo Tak Kalah Cantik dengan Ussy Sulistiawaty, Ini Buktinya

Baca: Wow! Keuntungan Tiap Pangkalan Elpiji Subsidi Rp 6 Juta Sebulan, Ini Hitung-hitungannya

‪Acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Kwaran Kecamatan Halong dengan 3 orang calon yaitu Saidi Munsi, Siti Aminah dan Majidatul Ulya.‬

‪Dari hasil pemilihan melalui voting ini akhirnya terpilih sebagai Ketua Kwaran adalah Saidi Munsi yang akan menjalankan amanahnya periode 2017 – 2022‬.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help