Berita Hulu Sungai Tengah

Tim Relawan Temukan Jenazah Santri Almuhajirin, Siang Ini Dimakamkan di HST

Tim relawan Gabungan dari HST, HSS, HSU yang melakukan pencarian selama dua hari akhirnya menemukan jenazah Haidir kahfi (16)

Tim Relawan Temukan Jenazah Santri Almuhajirin, Siang Ini Dimakamkan di HST
istimewa
Rumah duka di Desa Banua Hanyar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Tim relawan Gabungan dari HST, HSS, HSU yang melakukan pencarian selama dua hari akhirnya menemukan jenazah Haidir kahfi (16) santri Ponpes Al Muhajirin (bukan Ibnul Amin seperti diberitakan sebelumnya).

Santri tersebut ditemukan sekitar 700 meter, dari titik tempat kejadian musibah yang dialami korban, yang tenggelam saat mandi bersama santri lainnya, Senin 25 Desember 2017 sekitar pukul 17.50 wita.

Salah satu relawan dari Urgent HST, Bonang, Rabu (27/12/2017) menjelaskan, korban ditemukan Selasa malam, 26 Desember 2017, sekitar pukul 22.42 wita.

Baca: Wow! Ada Pohon Meranti Sebesar Pelukan Tiga Orang Dewasa di Hutan Kalimantan Selatan

"Ditemukan mengapung oleh warga yang melihat lalu berteriak. Tim Relawan yang juga ada di sekitar lokasi langsung mengevaluasi jenazah korban," kata Bonang kepada BPOST Online.

Setelah diangkat dari sungai, oleh pihak keluarga langsung dibawa ke rumah duka, desa Mahang Sungaihanyar, kecamatan Pandawan, HST dan menolak divisum.

Dijelaskan, meski beralamat di Batulicin, Tanahbumbu, tepatnya Jalan Simpang Empat Desa Besujud, korban ternyata kelahiran HST.

Namun orangtuanya tinggal di batulicin, karena ada usaha di sana, sehingga secara kependudukan tercatat sebagai warga Batulicoin.

Baca: Usai Grup Facebook Gay Athena Banjarmasin, Ada Juga Situs Gay Kalimantan, Isinya Bikin Merinding

"Infonya siang ini dimakamkan di Banua Hanyar,"kata Bonang.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help