Berita Banjarbaru

Ada Apa ya? 13 Tenaga Kerja Asing di Baritokuala Diperiksa Petugas Imigrasi Banjarmasin

Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin melakukan kegiatan operasi pengawasan keimigrasian Terhadap warga negara asing secara serentak tahun 2017.

Ada Apa ya? 13 Tenaga Kerja Asing di Baritokuala Diperiksa Petugas Imigrasi Banjarmasin
via BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Tenaga kerja asing yang bekerja di Baritokuala diperiksa petugas Imigrasi Kelas I Banjarmasin, Kamis (28/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin melakukan kegiatan operasi pengawasan keimigrasian Terhadap warga negara asing secara serentak tahun 2017.

Dalam rangka penegakan hukum keimigrasian dengan sandi 'gateway', Kamis (28/12/2017).

"Pengawasan keimigrasian memiliki target operasi ke tempat-temoat perusahaan yang mempekerjakan tenaga kerja asing dan hotel-hotel yang memberikan kesempatan menginap bagi warga negara asing di wilayah kerja kantor imigrasi kelas 1 banjarmasin," ucap Kepala kantor imigrasi selaku penanggung jawab kegiatan operasi, Syahrifullah.

Baca: Hmm, Selama Dua Bulan di Banjarbaru Tante Mer puaskan nafsu 30 lelaki, Tarif Kencannya Bikin Syok

Bersama tim yang terdiri dari kepala seksi pengawasan dan penindakan keimigrasian selaku koordinator pelaksana dan bersama anggota berdasarkan hasil pengecekan dan pemeriksaan warga negara asing baik di perusahaan maupun warga negara asing yang menginap di sejumlah tempat penginapan/hotel, tidak ditemukan adanya pelanggaran keimigrasian.

"Dokumen keimigrasian lengkap dan masih berlaku," ujar Syahrifullah.

Baca: Hiii, Bukannya Cantik, Usai Operasi Hidung Malah Mengerikan! Simak Kisahnya

Tenaga kerja asing itu dari lima perusahaan yang terdiri dari empat perusahaan di wilayah kabupaten Batola dan satu perusahaan di wilayah Banjarmasin .

Dari perusahaan itu sebanyak 13 tenaga kerja asing yang dicek dari perusahaan wilayah Batola dan satu orang tenaga kerja asing dari perusahaan di wilayah kota Banjarmasin.

Baca: 9 Polwan Tertangkap Basah Selingkuh, Ada yang Digerebek Sedang Begituan di Asrama!

"Adapun maksud dan tujuan operasi pengawasan keimigrasian terhadap warga negara asing, demi mendukung program pemerintah dalam rangka menciptakan situasi kondusif di provinsi Kalimantan Selatan khususnya di wilayah kerja kantor imigrasi banjarmasin," ujar Syahrifullah. (BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved