Berita Banjarbaru

Kapolres Cek Rutan Polres Banjarbaru, Ada Apa Ya?

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melakukan pengecekan di rumah tahanan (rutan) Polres Banjarbaru, Kamis (28/12/2017).

Kapolres Cek Rutan Polres Banjarbaru, Ada Apa Ya?
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melakukan pengecekan di rumah tahanan (rutan) Polres Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melakukan pengecekan di rumah tahanan (rutan) Polres Banjarbaru, Kamis (28/12/2017).

Dijelaskan Kapolres Banjarbaru melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti R, pengecekan itu untuk mengetahui secara langsung kondisi rumah tahanan serta kondisi para tahanan Polres Banjarbaru.

“Pengecekan rumah tahanan tadi itu, dilakukan Kapolres Banjarbaru untuk mengetahui kondisi ruangan, serta kondisi kesehatan para tahanan,” jelas Kasubbag Humas AKP Siti R.

Total ada 14 orang tahanan yang menghuni rumah tahanan Polres Banjarbaru. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya juga menitikberatkan kepada Kasat Tahti Polres Banjarbaru Iptu Edy Prayogo agar selalu waspada dan selalu melakukan kontrol di ruang tahanan.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 21, 30-31 Desember 2017 - Pesta Akhir Tahun Manchester United & Chelsea?

Baca: Tuliskan Kejanggalan Usai Antar Customer, Curhat Pengemudi Ojek Online Jadi Horor Nganter Kunti

"Jangan sampai Tahanan Polres Banjarbaru melarikan diri gara–gara kecerobohan anggota dalam melakukan penjagaan," tegas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Nah, untuk tetap dapat menjaga keamanan dan kesehatan para tahanan, Piket Pawas, Kanit SPKT dan Sat Tahti Polres Banjarbaru selalu memeriksa kamar dan para tahanan.

Tampak petugas sedang memperhatikan dan memeriksa setiap sudut ruangan untuk memastikan tidak ada ditemukan barang apapun yang tersimpan di dalam ruang tahanan.

Pentingnya piket Pawas, menjaga tahanan dan Provos rutin melakukan kontrol dan memperhatikan gerak-gerik para tahanan agar kejadian tahanan kabur tidak terjadi di Rutan Polres Banjarbaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help