Paulinho Minta Coutinho Singkirkan Keraguan ke Barcelona

sejak lama dikaitkan dengan Barcelona, namun pada bursa transfer lalu, kesepakatan antara Barcelona dan Liverpool urung tercapai

Paulinho Minta Coutinho Singkirkan Keraguan ke Barcelona
Philippe Coutinho dan Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Arsenal pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Jumat (22/12/2017).(AFP/Ian Kington) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARCELONA - Gelandang Barcelona, Paulinho, turut merayu Philippe Coutinho agar bersedia pindah dari Liverpool ke Spanyol.

Coutinho memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Barcelona. Namun, pada bursa transfer lalu, kesepakatan antara Barcelona dan Liverpool urung tercapai.

Kendati demikian, Barcelona dikabarkan kembali memburu Coutinho pada bursa transfer yang akan datang.

Bahkan, Paulinho pun turut mendukung kepindahan Coutinho ke Blaugrana.

Menurut Paulinho, yang perlu dilakukan oleh rekan senegaranya itu adalah membuang semua keraguan.

"Saya akan meminta Coutinho untuk tenang dan mengesampingkan keraguan. Saya juga mengalaminya ketika saya di Liga China," kata Paulinho.

"Ia harus memikirkan keputusan dan risiko yang akan ia dapatkan. Akan tetapi, menurut saya ini adalah kesempatan emas, ia tak akan menyesal," ucapnya menambahkan.

Paulinho juga mengatakan bahwa mantan rekan Coutinho di Liverpool, Luis Suarez, telah menunggunya di Barcelona.

"Coutinho harus tahu bahwa ia adalah pemain hebat, seperti Suarez, rekan dan sahabatnya kala di Liverpool. Suarez selalu berusaha membantu transfer ini terwujud," kata Paulinho.

"Sekarang kami hanya bisa menunggu sampai bursa transfer Januari untuk mengetahui apakah dia datang kemari," ucapnya lagi.

Kompas.com : Coutinho Diyakini Tak Akan Menyesal jika Gabung ke Barcelona

 

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved