Berita Banjarbaru

Tablik Akbar Sambut Tahun Baru Masehi, KH Yahya Zainul Ma’arif Peringatkan Hal Ini

Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, didampingi Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD H AR Irwansyah menghadiri

Tablik Akbar Sambut Tahun Baru Masehi, KH Yahya Zainul Ma’arif Peringatkan Hal Ini
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Tablik akbar Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru diisi tausyiah oleh KH Yahya Zainul Ma’arif dihadiri wali kota, wakil wali kota dan ketua DPRD Banjarbaru, Kamis (28/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, didampingi Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD H AR Irwansyah menghadiri tablik akbar dalam rangka menyambut pergantian tahun Masehi di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru.

Tampak FKPD Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani, Hj Nahdatun Nusrah Iwansyah, SKPD Kota Banjarbaru dan para Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru. KH Yahya Zainul Ma’arif, pengasuh Pondok Pesantren Al Bahjah Cirebon datang di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru memberikan tausyiah.

"Pertemuan ini merupakan Tabliq Akbar dalam rangka menyambut pergantian tahun Masehi yang diadakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, selain itu juga dapat dijadikan sebagai ajang bersilaturahim bersama dengan para jama’ah Masjid Agung," ucap Nadjmi.

KH Yahya Zainul Ma’arif dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa di dalam sebuah majelis taklim harus ada memiliki rasa cinta untuk mendapatkan ilmu yang diberikan pada majelis tersebut.

Baca: Hmm, Selama Dua Bulan di Banjarbaru Tante Mer puaskan nafsu 30 lelaki, Tarif Kencannya Bikin Syok

Baca: Pertanda Kiamat! Kalau Yerusalem Diakui Jadi Ibukota Israel, Begini Penjelasannya

KH Yahya Zainul Ma'arif mengingatkan agar menghilangkan rasa kesombongan, jangan ada dendam dan kebencian, suka merendahkan orang lain, serta jangan suka menghasut.

Sering-seringlah kita memaafkan dan terus berbuat baik dan berprasangka baik dengan orang lain.

Pada kesempatan itu juga dilakukan tanya jawab antara jemaah tablik akbar Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru dengan KH Yahya Zainul Ma’arif. (BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved