Seputar Kalteng

Bupati Barsel Resmikan Sarana Air Minum untuk Warga Dusun Utara

Program Pamsimas III tersebut, Kabupaten Barito Selatan tahun 2017 tersebut, akan diresmikan oleh Bupati Barsel, Sabtu (30/12/2017) .

Bupati Barsel Resmikan Sarana Air Minum untuk Warga Dusun Utara
Istimewa
Program Pamsimas, membuat sarana penampungan air bersih ini agar bisa dinikmati warga Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Selatan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Upaya memberikan pelayanan yang baik untuk warganya terus dilakukam Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri.

Salah satu yang dilakukan orang nomor satu di Barito Selatan ini adalah membuatkan warganya sarana dan prasarana air bersih agar bisa diminum.

Program Pamsimas III tersebut, Kabupaten Barito Selatan tahun 2017 tersebut, akan diresmikan oleh Bupati Barsel, Sabtu (30/12/2017) .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Danau Bambure, Kecamatan Dusun Utara yang juga akan dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat.

Baca: Hmm, Selama Dua Bulan di Banjarbaru Tante Mer puaskan nafsu 30 lelaki, Tarif Kencannya Bikin Syok

Baca: Kumpulan Kata-kata Mutiara Ucapan Tahun Baru dalam Bahasa Inggris Sambut Tahun Baru 2018

Mereka yang akan hadir antara lain, Sekretaris Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, sebagai Ketua Kelompok Kerja AMPL, kabupaten setempat.

Selain itu hadir pula, Kadis Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, Dirjen P2PL Kementerian Kesehatan RI, serta Kasatker PSPAM Kalteng, Kepala BPK RI, Cabang Buntok.

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, akan meresmikan langsung penggunaan air bersih yang akab diberikan kepada warganya.

Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri, Jumat (29/12/2017) mengharapkan dengan adanya fasilitas tersebut, bisa memudahkan warga dalam mendapatkan air bersih untuk konsumse keaeharian.

"Tentu ini akan bermanfaat bagi warga dan memudahkan dalam mendapatkan air bersih," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help