Berita Banjarmasin

Dokter Gigi Muda Ini Tenyata Berbakat Jadi Lelaki Penghibur, Nggak Percaya?

Mereka bukanlah musisi, atau band lokal, para lelaki penghibur itu, rupanya para dokter gigi muda di RSGM

Dokter Gigi Muda Ini Tenyata Berbakat Jadi Lelaki Penghibur, Nggak Percaya?
Isti Rohayanti
Dokter Gigi muda bermain musik di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Hal berbeda terlihat di loby Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman Kota Banjarmasin. Dimana sejumlah lelaki usia dewasa terlihat bermain musik menghibur setiap orang yang berkunjung, Jumat (29/12/2017)

Mereka bukanlah musisi, atau band lokal, para lelaki penghibur itu, rupanya para dokter gigi muda di RSGM yang sudah tiga hari bermain musik di loby rumah sakit. Penampilan mereka dipersembahkan khusus untuk para tamu yakni tim Surverior Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Menariknya, para dokter gigi muda ini membuat band dadakan. Mereka juga mempersilakan para dokter lainnya untuk menyumbangkan suara.

Dokter Gigi Muda RSGM Hasan Aman, M Rizal Surya Permana mengatakan para pemusik yang berlatar belakang dokter gigi itu dibentuk secara mendadak. Mereka bukanlah band atau para pemain musik profesional lainnya.

"Iya mereka semua para dokter gigi di RSGM ini. Jadi mereka para pemain musik sekaligus penyanyi buat menghibur tamu RSGM untuk beberapa hari terakhir" ucap Rizal sembari memperlihatkan penampilan para dokter gigi yang juga nampak berbakat di dunia musik tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved