Berita Banjarbaru

Si Cantik Shasa Makkie Kepincut Gaya Kepemimpinan Nadjmi dan Optimis 2018 Lebih Baik!

Bagi Shasa Makkie, sebagai warga Banjarbaru di Balitan ini lebih banyak menatap perkembangan kota.

Si Cantik Shasa Makkie Kepincut Gaya Kepemimpinan Nadjmi dan Optimis 2018 Lebih Baik!
nia kurniawan
Shasa Makkie 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pergantian tahun tinggal hitungan hari. Banyak kesan di tahun 2017 dan tanpa kecuali harapan pun muncul untuk tahun baru, tahun 2018. Sosok muda punya suara, tahun baru punya impian untuk tata kota yang lebih cantik dan berkarakter.

Bagi Shasa Makkie, sebagai warga Banjarbaru di Balitan ini lebih banyak menatap perkembangan kota. Terlebih sebagai seorang yang hobi jalan-jalan dan kuliner, harapan dia di tahun 2018 agar Banjarbaru memperbanyak dan mempercantik destinasi wisata alam maupun buatan, heritage.

Keberadaan Mess L pun diharapkannya bisa jadi kawasan wisata kuliner, tempat berkumpulnya sastrawan dan sarana menyalurkan bakat kesenian supaya lebih terarah.

"Buat perda cagar budaya, dan harapan lain di 2018 nanti keberadaan UMKM nanti bisa lebih diberdayakan," ucap pegawai di Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) Banjarbaru ini.

Dikatakannya, tahun 2017 juga punya kesan. Sebagai warga dia bangga dengan kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

"Walikota sudah banyak berbuat untuk kemajuan kota yang melayani dan berkarakter mereka dalam kurun dua tahun terakhir ini banyak menoreh prestasi hingga nasional. Tahun 2018 optimis lebih baik," katanya. (Kur)

Lihat Foto cantiknya:

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved