Berita Tanahlaut

Usai Dilantik Bupati Tanahlaut, Kepala Desa Banyuirang Batibati Siap Lakukan Ini

Kepala Desa Banyuirang, Kecamatan Batibati, Titi Lisnani adalah satu dari dua kepala desa dari calon terpilih perempuan

Usai Dilantik Bupati Tanahlaut, Kepala Desa Banyuirang Batibati Siap Lakukan Ini
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Kepala Desa Banyuirang, Titi Lisnani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kepala Desa Banyuirang, Kecamatan Batibati, Titi Lisnani adalah satu dari dua kepala desa dari calon terpilih perempuan yang dilantik bersama dengan puluhan kepala desa lainnya.

Rekannya, Kepala Desa Bajuin, Ida Laila merupakan kepala desa petahana yang hanya meneruskan program dan misinya membangun desa Bajuin, Kecamatan Bajuin.

Usai dilantik, Titi Lisnani berfoto bersama Bupati Tanahlaut dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanahlaut. Titi menegaskan bahwa Desa Banyuirang memiliki sejumlah potensi.

Menurutnya, Desa Banyuirang saat ini warganya sedang giat menanam komoditas jagung. Itu karena pabrik pakan ternak berbahan jagung memang sudah beroperasi di wilayah Desa tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan 19 di Jak TV dan beIN Sport - Laga Seru di Akhir Tahun 2017

Selain itu, Titi Lisnani mengaku akan mengaktifkan kembali kegiatan para perempuan di Desa Banyuirang. Itu nilainya selama ini vakum berkegiatan.

"Apa yang dikatakan pak Bupati akan kami laksanakan, khususnya kegiatan di kalangan perempuan di Desa Banyuirang," ujarnya.

Baca: Preman Datang di Detik-detik Tante Mer yang Puaskan 30 Lelaki Akan Ditangkap Satpol PP

Titi Listiani dilantik dan diambil sumpahnya bersama 51 Kepala Desa lainnya oleh Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah di Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Jumat (29/12/2017).

Desa Banyuirang, Kecamatan Batibati adalah wilayah yang berbatasan dengan Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved