Berita Balangan

Bupati Ansharuddin Klaim Sejumlah Keberhasilan Selama Tahun 2017

Kepada BPost Online, Sabtu (30/12/2017) Ansharuddin mengungkapkan banyak program serta keberhasilan yang telah berhasil

Bupati Ansharuddin Klaim Sejumlah Keberhasilan Selama Tahun 2017
Istimewa
Bupati Balangan H Ansharuddin saat berbincang langsung dengan Presiden RI Joko Widodo, dalam kesempatan itu ia meminta dua hal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Selama menjalankan roda pemerintahan di tahun 2017 ini, Bupati Balangan H Ansharuddin mengklaim sejumlah keberhasilan.

Kepada BPost Online, Sabtu (30/12/2017) Ansharuddin mengungkapkan banyak program serta keberhasilan yang telah berhasil dilaksanakan dan dicapai.

Antara lain disebutkannya, adalah adanya MoU Pemkab Balangan dengan BPJS Cabang Barabai berkenaan dengan didaftarkannya seluruh masyarakat Balangan ke program Peserta JKN KIS‬.

Dibidang olahraga selama 2017 atlet di Bumi Sanggam semakin bersinar dengan berhasilnya skuad tim SSB Batu Agung meraih prestasi tingkat nasional serta internasional.

"Lalu ada pula atlet NPC Balangan yang juga berhasil meraih prestasi nasional dan internasional dalam sejumlah ajang," ujarnya.

Masih disebutkannya dalam bidang sains dan teknologi juga tak kalah penting, buktinya ada sekolah yang mendapatkan adiwiyata nasional yaitu SMK PPN Paringin, bahkan ada yang bersiap menuju adiwiyata mandiri yakni SDN Paringin Selatan 1.

Dibidang peningkatan SDM sejumlah intensif diberikan kepada guru pesantren, guru PAUD, lalu kepada kaum masjid yang akan diberikan pada malam tahun baru nanti.

Termasuk juga sejumlah program yang dilaksanakan di tahun pertama menjabat sebagai Bupati Balangan sampai di tahun kedua ini tetap dijalankan yaitu menggratiskan rekening listrik dan PDAM setiap tempat ibadah.

"Dan yang tak kalah penting adalah saya merasa bangga selama 2017 ini Balangan sangat kondusif, sehingga sejumlah program yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan masyarakat dalam menjalankan aktivitas pun tenang," pungkasnya.(elh)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help