Berita Balangan

Jelang Akhir Tahun 2017, Bupati Ansharuddin Rombak Jabatan, Ini Harapannya

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula Mayang Maurai, adapun pejabat yang yang dilantik adalah jabatan pimpinan tinggi

Jelang Akhir Tahun 2017, Bupati Ansharuddin Rombak Jabatan, Ini Harapannya
elhami
Jelang akhir tahun 2017, Bupati Balangan Ansharuddin melakukan penyegaran dengan merolling sejumlah pejabat, selain itu juga adanya promosi dilingkungan Pemkab Balangan, pada kemarin Jumat (29/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Jelang akhir tahun 2017, Bupati Balangan Ansharuddin melakukan penyegaran dengan merolling sejumlah pejabat, selain itu juga adanya promosi dilingkungan Pemkab Balangan, pada kemarin Jumat (29/12/2017).

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula Mayang Maurai, adapun pejabat yang yang dilantik adalah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan fungsional kependidikan, serta pelantikan direktur PDAM Balangan.

Saat dikonfirmasi BPost, Sabtu (30/12/2017) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Balangan, Sufriannor membenarkan adanya perubahan jabatan jelang akhir tahun.

"Iya benar, ada tiga kepala dinas yang bergeser, satu asisten, yang lainnya ada kabag, kabid, kasi dan pejabat fungsional serta pelantikan direktur PDAM yang baru," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya total pejabat yang dilantik berjumlah 175 orang, pelantikan kali ini selain merolling juga ada promosi jabatan.

Selain itu pelantikan kali juga berkenaan dengan dihapuskannya UPT Dinas Pendidikan dan UPT Keluarga Berencana yang ada disetiap kecamatan.

"Para pegawainya nanti ada yang ditempatkan di kecamatan dan juga SKPD, jadi 2018 tak ada lagu UPT Disdik dan KB," ungkapnya.

Lebih lanjut menurutnya tujuan adanya pelantikan kali ini adalah penyegaran kinerja, memasuki 2018 diharapkan kinerja seluruh SKPD semakin meningkat.

"Sesuai arahan dan harapan bupati, kedepan SKPD harus komitmen mendukung visi-misi pemerintahan, nah adanya pelantikan kali ini bertujuan untuk itu, intinya kinerja harus meningkat," tutupnya.(elh)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help