Tahun Baru 2018 Hampir Tiba Tapi Masih Jomblo? Berikut Penyebab dan Tips Mengatasinya

Tahun 2017 sebentar lagi berakhir, kebanyakan orang mulai menyusun acara untuk menghabiskan malam tahun baru dengan keluarga,

Tahun Baru 2018 Hampir Tiba Tapi Masih Jomblo? Berikut Penyebab dan Tips Mengatasinya
nyunyu.com
Ilustrasi Jomblo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tahun 2017 sebentar lagi berakhir, kebanyakan orang mulai menyusun acara untuk menghabiskan malam tahun baru dengan keluarga, teman, dan pasangan. Untuk yang masih belum memiliki pasangan (jomblo) terkadang memiliki perasaan iri dengan mereka yang bisa menghabiskan malam tahun baru dengan pasangan.

Memang ada pepatah yang berisi ‘jodoh tidak akan ke mana, jika dia jodohmu, dia akan datang padamu’. Tapi daripada hanya berpangku tangan, ayo berpikir apa alasan sampai saat ini masih belum menemukan jodoh.

Untuk para kaum adam yang masih jomblo, dikutip dari akun kaksus10 di kaskus, berikut tips yang bisa membuat kaum hawa tertarik :

Baca: Penumpang Lion Pingsan di Kabin, Meninggal Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Baca: Jadwal Live Liga Inggris Pekan ke-21 di beIN Sports, RCTI dan MNC TV, Peluang City Perpanjang Rekor

1. Banyak Teman

Seseorang hampir selalu terlihat menarik ketika dia sedang di dalam kelompok. Punya banyak teman juga akan membuat dirimu disukai orang. Karena siapa sih yang nggak suka dengan pria ramah yang banyak teman? Dalam agama apapun dijelaskan, agar memperbanyak silaturahmi. Dengan makin banyaknya teman Agan, makin besar pula peluang Agan ketemu dengan jodoh.

2. Humoris

Pada umumnya cewek lebih tertarik pada para pria yang bisa bikin tertawa, dibandingkan ganteng dan keren tapi kaku dan pendiem. Cowok dengan selera humor yang bagus cenderung dianggap memiliki kecerdasan sosial yang lebih tinggi.

3. Tidak Kebanyakan Basa-basi

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help