Kriminalitas Banjarmasin

Dari 2 Lokasi Petugas Temukan 67 Paket Sabu dan 10 Ineks, Pelakunya Masih Satu Keluarga

Dalam penangkapan cepat di dua TKP ini ini petugas mengamankan tiga orang yang masih mempunyai hubungan kekeluargaan.

Dari 2 Lokasi Petugas Temukan 67 Paket Sabu dan 10 Ineks, Pelakunya Masih Satu Keluarga
irfani rahman
Barbuk Ineks 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang akhir tahun, jajaran Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan melakukan penangkapan terhadap pengedar sabu. Tak tanggung-tanggung dalam penangkapan ini petugas menemukan puluhan paket sabu, Jumat (29/12) sore.

Dalam penangkapan cepat di dua TKP ini ini petugas mengamankan tiga orang yang masih mempunyai hubungan kekeluargaan.
Yakni M Febriannoor alias Fefeb (24) warga Jalan AES Nasution Gang Budi warga Rt.14 Banjarmasin Tengah, kemudian Mansyur (50) warga Martapura Lama Km 8.400 Komplek Suaka Indah Lestari Blok AA Rt.14 Kecamatan Sungai Lulut, Kabupaten Banjar.

Dan Noorhidayah alias Dayah (29) warga Jalan AES Nasution Gang Budi warga Rt.14 Kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Baca: Posting Tentang Kematian, Mahasiswi Uniska Ini Ternyata Tewas Mengerikan Digilas Truk Molen

Informasi diperoleh penangkapan ketiganya ini berawal dari masuknya informasi bahwa M Febriannoor alias Fefeb (24) sering melakukan transaksi narkoba. Hal ini pun mendapat perhatian petugas dengan mendalami penyelidikan di lapangan.

Hingga Jumat (29/12) sekitar pukul 16.30 Wita, petugas mendapat informasi bahwa ia diduga menyimpan barang terlarang. Tak mau lepas petugas pun langsung bergerak ke lokasi kediamannya Jalan AES Nasution Gang Budi Warga Rt.14 Kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin Tengah,

Dengab cepat petugas melakukan penggeledahan di lokasi dan ternyata benar saat melakukan penggeledahan di kamarnya petugas temukan 67 paket sabu di kamar belakangnya.

Baca: Ingin Pulang Kampung, Dua Budak PCC Diciduk Polsek Martapura Barat, Ini yang Didapat Polisi

Dengan singkat petugas mengintrogasinya dan terungkap bahwa sabu itu milik Mansyur (50) dan petugas bergerak melakukan penangkapannya di daerah Simpang Tiga Kuripan Banjarmasin .

Tak berhenti disana petugas melakukan pengembangan dengan membawanya ke kediamannya di Jalan Martapura lama km 8.400 Komplek Suaka Indah Lestari Blok AA Rt.14 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Lulut Kabupaten Banjar sekitar pukul 18.30 wita.

Nah pada saat penggeledahan itulah petugas mendapati Noorhidayah alias Dayah (29) terlihat melempat sesuatu yang belakangan diketahui adalah 9 butir ineks dibelakang pintu kamar. Tak berhenti petugas kembali melakukan penggeledahan dan kembali temukan 1 (satu) butir ineks yang di disimpan didalam jahitan gorden kamar.

Direktur Narkoba Polda Kalimantan Selatan Kombes M Firman, Jumat (30/12) dinihari usai giat gabungan membernarkan penangkapan ketiga pelaku ini.

Terpisah Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin mengatakan dari pemeriksaan sabu dan ineks itu adalah milik Mansyur dan dan Fefeb dan Norhidayah alias Dayat berperan berperan mengedarkan barang bukti tersebut.

Untuk barang bukti TKP 1 sebanyak 67 (enam puluh tujuh) paket sabu dengan berat kotor 45,52 gram,, uang Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah).

"Kemudian untuk TKP 2 kita temukan 9 (sembilan) butir ineks warna orange logo "B" dengan berat kotor 3,19 gram, dan 1 (satu) butir inek warna hijau logo Bintang.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help