Tahun Baru 2018

Kontestan Liga Dangdut Indosiar Ini Tak Pasang Tarif Mahal di Malam Tahun Baru 2018

Malam pergantian tahun biasanya menjadi kesempatan bagi para entertainment untuk menaikan honor manggung karena sangat diperlukan.

Kontestan Liga Dangdut Indosiar Ini Tak Pasang Tarif Mahal di Malam Tahun Baru 2018
Istimewa
Rina Aulia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Malam pergantian tahun biasanya menjadi kesempatan bagi para entertainment untuk menaikan honor manggung karena sangat diperlukan.

Namun hal itu tidak berlaku bagi pedangdut, Rina Aulia yang tidak memasang target tarif sat tampil pada malam tahun baru 2018 ini.

Apalagi Aulia sapaannya, kini bukan lagi pedangdut biasa. Statusnya sudah meningkat berkat menjadi wakil Banua di ajang Liga Dangdut Indosiar Januari 2018 nanti.

Nah di malam tahun baru nanti, Aulia diminta tampil untuk menghibur warga Banjarmasin yang ingin menghabiskan waktu menunggu detik detik perayaan tahun baru.

Rina bersama empat duta dangdut Banua lainnya dan grup musik Surya Arina menggelar hiburan di Siring Bekantan Jalan Piere Tendean Banjarmasin, Minggu (31/12/2017) malam.

Baca: Live Streaming Ceramah Ustadz Abdul Somad pada Malam Tahun Baru 2018, Saksikan Mulai 21.00 WIB

Baca: Malam Tahun Baru 2018 - Kumpulan Kata-kata Ucapan Puitis Romantis Selamat Tahun Baru buat Kekasih

"Alhamdulillah kalau soal tarif saya tidak mematok harga, Aulia kada pernah minta naikan tapi orang yang bisa memberi," kata Aulia.

Tidak hanya di Siring maskot Bekantan saja, Aulia juga bakal tampil juga ditempat lain yakni di Angsana, Tanah Bumbu untuk kembali menghibur pengunjung pantai yang datang kesana.

Demi acara tersebut Aulia pun rela tidak tidur semalam suntuk. Setelah menghibur di Siring Aulia langsung berangkat ke Angsana subuh harinya.

"Mungkin tidak ada waktu lagi istirahat setelah di Siring Bekantan saya ambil kostum lalu berangkat lagi," lanjut dia.

Di dua tempat itu Aulia sekaligus akan promosi soal rencananya berkompetisi di ajang Liga Dangdutnya Indosiar yang akan dimulai Januari ini.

"Sekalian saya akan minta dukungan dan doa ke masyarakat saat tampil nanti," pungkas dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help