Tahun Baru 2018

Malam Tahun Baru 2018, Ada Undian Doorpize Tiket Pesawat Sriwijaya Air

animo tamu dan pengunjung tinggi. Terlihat dari kamar hotel penuh semua, ada 206 kamar dengan tipe Deluxe dan Suite

Malam Tahun Baru 2018, Ada Undian Doorpize Tiket Pesawat Sriwijaya Air
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Pengunjung mulai memadati Aston Banua Hotel untuk melewatkan malam tahun baru sejak pukul 20.00 wita, Minggu (31/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pengunjung mulai memadati Aston Banua Hotel untuk melewatkan malam tahun baru sejak pukul 20.00 wita, Minggu (31/12/2017).
Hotel yang dikelola oleh Archipelago International itu mengangkat tema A Night In Greece with Toga Party berlangsung meriah.

Diawali dengan penampilan live band oleh Big Bos Band, dilanjutkan pembagian doorprize, disusul penampilan dance, atraksi Kai Api dan fashion show dari Felestine Agency, penampilan Dj Astro Fm, para Gladiator menyapa tamu mulai dari lobi sampai ke venue, pool side.

PR Officer Aston Banua Hotel and Convention Center, Ruth Estherlita mengatakan, mengangkat tema ala Yunani Kuno agar beda dari tempat lain dan pengunjung merasa beda, unit sehingga benar-benar spesial.

Baca: Live Streaming Ceramah Ustadz Abdul Somad di Malam Tahun Baru 2018 di TV One Mulai 21.00 WIB

“Biasanya malam tahun baru identik dengan gaun pesta, tapi di Aston Banua memilih kesederhanaan namun tetap elegan dan memberi kesan,” katanya.

Pihaknya tidak menduga dengan mengangkat tema ini animo tamu dan pengunjung tinggi. Terlihat dari kamar hotel penuh semua, ada 206 kamar dengan tipe Deluxe dan Suite.

Adapun untuk tiket Gala Dinner hanya Rp 250 ribu, dan Compulsory Room yakni Rp 988.000.

Acara dimulai dari pukul 20.00 wita sampai menghitung mundur malam 2017 dan langsung dilanjutkan oleh penampilan DJ. Bobby menambahkan, acara didukung oleh Garuda Indonesia, Konimex, LA.

Baca: Malam Tahun Baru 2018 - Kumpulan Kata-kata Ucapan Puitis Romantis Selamat Tahun Baru buat Kekasih

Ruth menambahkan pada Januari 2018 hingga Maret 2018, ada Pasar Toempah di Cinnamon Restaurant. Nantinya ada aneka masakan tradisional khas perumahan, hadir untuk mengobati rasa rindu dengan kampung halaman dengan barga mulai Rp 5.000 nett.

Disebutkannya diantaranya ada nasi remes, pecel, mie, pisang rebus, es cendol diiringi musik tradisional yakni musik panting setiap Senin sampai Sampai pukul 06.00 wita sampai 22.00 wita.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved