Kriminalitas Kalteng

Polres Palangkaraya Sita 30 Motor Hasil Curian, Kok Pemiliknya Belum Mengambil

Jumlah tersebut merupakan 80 persen keberhasilan Polres Palangkaraya dalam mengungkap sebanyak 37 laporan

Polres Palangkaraya Sita 30 Motor Hasil Curian, Kok Pemiliknya Belum Mengambil
faturahman
Sepeda motor hasil curian yang disita polisi dari pelaku pencurian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah berhasil mengungkap sebanyak 30 kasus pencurian kendaraan bermotor dalam tahun 2017 ini.

Jumlah tersebut merupakan 80 persen keberhasilan Polres Palangkaraya dalam mengungkap sebanyak 37 laporan kehilangan sepeda motor yang masuk ke Polres.

Dan hingga, Minggu (31/12/2017) masih ada belasan kendaraan lagi yang belum diambil oleh pemiliknya, dan masih dipajang di Halaman Mapolres Palangkaraya menunggu pemiliknya mengambilnya.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya sudah mengungkap sebanyak 30 kasus laporan kehilangan dan menyita sepeda motor hasil curian.

"Kami mengharapkan kepada warga yang sempat melaporkan kehilangan sepeda motornya untuk datang ke Polres Palangkaraya untuk melalukan pengecekan, karena banyak motor hasil curian yang sudah diamankan," ujarnya.

Kapolres menegaskan, tidak memungut biaya dalam mengambil kendaraan tersebut." Silakan datang dan periksa kendaraannya, jika memang ada membawa surat lengkap bisa diambil secara gratis saja,"ujarnya. (faturahman/www.banjarmaeinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved