Berita Tanahlaut

VIDEO: Ada Apa ya? Ratusan Botol Minuman Keras Dimusnahkan di Hadapan Anggota Satpam Tanahlaut

Sebanyak 120 anggota Satuan Pengaman (Satpam) dari berbagai perusahaan di Tanahlaut melaksanakan upacara di halaman Mapolres

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sebanyak 120 anggota Satuan Pengaman (Satpam) dari berbagai perusahaan di Tanahlaut melaksanakan upacara di halaman Mapolres Tanahlaut, Sabtu (30/12/2017).

Upacara itu memperingati HUT ke-37 Satpam.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Usai upacara dilanjutkan itu penyerahan hadiah sejumlah perlombaan dan kategori satpam berprestasi di wilayah Tanahlaut.

Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah, dan Dandim 1009/Pelaihari, Letkol (Inf) Bagus Budi Adrianto, Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Dharmawan, menyerahkan trofi dan piagam penghargaan.

Baca: Malam Tahun Baru 2018 - Kumpulan Kata-kata Ucapan Puitis Romantis Selamat Tahun Baru buat Kekasih

Baca: SEBENTAR LAGI! Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Mulai 19.00 WIB, Pep Waspadai Zaha

Kemudian, para Satpam terpilih unjuk kebolehan menampilkan senam tongkat, senam borgol, bela diri Polri dan periksa kerapian serta peraturan baris berbaris.

Hairuddin B, Ketua panitia pelaksanaan HUT ke 37 Satpam mengatakan ada sekitar 120 personel Satpam yang terlibat dalam memeriahkan HUT Satpam.

Menurut Hairuddin, tujuan peringatan HUT ke-37 Satpam dilaksanakan untuk mengenalkan keberadaan Satpam sebagai tenaga pengaman di lingkungan perusahaan.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved