Big Match Arsenal Kontra Chelsea di Pekan ke-22 Liga Inggris, Berikut Jadwalnya

Manchester City saat ini masih kokoh di puncak klasemen meski pada pekan ke-21 hanya berbagi poin dengan Crystal Palace

Big Match Arsenal Kontra Chelsea di Pekan ke-22 Liga Inggris, Berikut Jadwalnya
GLYN KIRK / AFP
Kevin De Bruyne (kiri) berusaha lepas dari kawalan pemain lawan dalam partai Crystal Palace kontra Manchester City di Selhurst Park, London, 31 Desember 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Baru saja merampungkan pekan ke-21, Liga Inggris akan kembali bergulir pada tanggal 1 sampai 4 Januari 2017.

Manchester City saat ini masih kokoh di puncak klasemen meski pada pekan ke-21 hanya berbagi poin dengan Crystal Palace.

Pasukan Pep Guardiola saat ini melesat jauh dari Chelsea yang berada di peringkat dua dengan jarak 14 poin.

Manchester City berpeluang besar memperkokoh posisi di puncak klasemen mengingat dua pesaing The Citizens menghadapi laga berat.

Sementara itu, ]pekan ke-22 juga akan jadi kesempatan bagi Manchester United untuk kembali mengambil alih posisi kedua klasemen .

Sebab, Chelsea akan menjalani laga berat melawan Arsenal di Emirates Stadium, London.

Baca: Manchester City Vs Crystal Palace - Kemenangan Beruntun Berakhir dengan Skor 0-0

Namun, jalan yang harus dilalui Setan Merah cukup terjal, mereka harus bertandang ke Goddison Park untuk menghadapi Everton.

Sementara itu, Liverpool akan menjamu tim Kuda Hitam musim ini yakni Burnley yang saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara.

Adapun jadwal Liga Inggris pekan ke-22 akan dimulai pada Senin (1/1/2017) sampai Kamis (4/12/2017) dan seperti biasa tiga laga akan disiarkan oleh televisi nasional, RCTI dan MNC TV.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help