Selebrita

Dikaruniai Anak Pertama, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Sempat Waswas

"Sudah melahirkan secara normal di Jakarta, 31 Desember 2017, pukul 09.28 WIB," tulis adik Sandra, Kartika Dewi

Dikaruniai Anak Pertama, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Sempat Waswas
Instagram @sandradewi88
Sandra Dewi saat hamil tua 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, tengah berbahagia. Pasalnya, Sandra telah melahirkan anak pertamanya, seorang bayi laki-laki pada Minggu (31/12/2017).

"Sudah melahirkan secara normal di Jakarta, 31 Desember 2017, pukul 09.28 WIB," tulis adik Sandra, Kartika Dewi, lewat pesan WhatsApp, Senin (1/1/2018).

Kartika mengatakan, selama bersalin sang kakak didampingi oleh suami, ibunda, asisten, dan ia sendiri. Menurut dia, keponakannya yang diberi nama Raphael Moes itu terlihat mirip Sandra.

"Bayinya ganteng sekali, mirip Sandra. Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang enggak mau lepas dari ibunya," tulis Kartika.

"Betul. (Namanya) Raphael Moeis," tulisnya lagi.

Namun, mengenai bobot dan panjang Raphael serta rumah sakit tempat Sandra melahirkan Kartika belum berbagi informasi.

Sebelumnya, Sandra mengaku was-was menjelang kelahiran anak pertamanya. Sandra diperkirakan melahirkan pada pertengahan Desember 2017 hingga awal Januari 2018.

"Masalahnya due date saya itu pas holiday, jadi saya worry-nya itu," ujar Sandra dalam sebuah acara di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2017).

Penyebab ia khawatir adalah dokter kandungannya sudah mengatakan akan berlibur akhir tahun ini.

"Makanya saya deg-degan, tapi saya sih mudah mudahan pas lahiran dokternya ada ya. Siapa ajalah ha-ha-ha," kata Sandra yang mengaku sudah menyiapkan rumah baru untuk sang buah hati.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved