Gerindra Serahkan Rekomendasi untuk Peserta Pilkada Serentak di Kalsel, Ini Daftarnya

Partai Gerindra menargetkan naik 100 persen kursi legilastif baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten kota, pada Pemilihan

Gerindra Serahkan Rekomendasi untuk Peserta Pilkada Serentak di Kalsel, Ini Daftarnya
BANJARMASINPOST.co.id/edi nugroho
Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin HH, memberikan sambutan saat penyerahan SK rekomendasi dan formulir B-1 KWK dari KPU ke para bakal calon bupati dan wakil bupati, Senin (1/1/2018) pagi di Kantor. Partai Gerindra Kalsel, di Jl A Yani Km 13 Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Partai Gerindra menargetkan naik 100 persen kursi legilastif baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten kota, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Target Gerindra dalam perolehan Pileg memang tinggi. Kita targetkan naik 100 persen perolehan kursi di DPR-RI, DPR provinsi, dan DPRD kabupaten kota. Kalau target tidak tinggi, maka partai tak akan bekerja," kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin HH, usai menyerahkan SK rekomendasi dan formulir B-1 KWK dari KPU ke para bakal calon bupati dan wakil bupati, Senin (1/1/2018) siang, di Kantor Partai Gerindra Kalsel, di Jl A Yani Km 13 Kabupaten Banjar.

Baca: 5 Hari Jelang Pernikahan, Pengantin Wanita Tewas, Mengejutkan Tunangan dan Selingkuhan Terlibat

Baca: Warga Desa Binjai Halong Diperkosa di Dekat WC Umum, Awalnya Pelaku Cuma Meraba-raba

Keempat bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut yang menerima SK rekomendasi DPP dan formulir B-1 KWK dari KPU yakni yakni Kabupaten HSS (Drs H Achmad Fikry MAP dan Syamsuri Arsyad S AP), Kabupaten Tala (Drs H Sukamta dan Abdi Rahman Spd), Tabalong (Hj Noor Farida SE dan Aspianor SI Kom SH MH) dan Tapin (Drs HM Arifin Arpan M dan H Syafrudin Noor SE, S.Sos).

Sementara itu, bakal calon Bupati Tala H Sukamta, bersyukur dengan dukungan Partai Gerindra, maka sudah ada dua dukungan dua partai dalam pencalonan pemilihan kepala daerah 2018 ini.

"Kemarin ada penyerahan dukungan PKS dan hari ini dukungan dari Partai Gerindra. Nanti akan menyusul dukungan dari Partai Keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI)," katanya.

Sementara itu, bakal calon Waki Bupati Tapin, Syafrudin Noor, juga bersyukur karena didukung keluarga besar partai Gerindra kabupaten setempat dan Gerindra Kalsel untuk pilkada nantinya.

Dukungan dari semua partai yakni, yakni Golkar, PKB, PDI-P, Demokrat, PPP, Gerindra, PKS, PAN dan Nasdem. (BANJARMASINPOST.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved