Berita Kalteng

Gubernur Sugianto Imbau Warga Jaga Kebersamaan Saat Memantau Gereja

Mereka mendatangi gereja dan pos pengamanan untuk memastikan kondisi Kalteng aman saat perayaan tahun baru serta menjamin

Gubernur Sugianto Imbau Warga Jaga Kebersamaan Saat Memantau Gereja
faturahman
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, saat berpidato memberikan imbauan di gereja Katedral Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya menjaga kebersamaan di kalangan sesama pemeluk agama dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan pejabat setempat lainnya.

Menjelang dan memasuki pergantian tahun 2018 , Gubernur Sugianto Sabran dan Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko serta Komandan Korem 102 Panjupanjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika.

Mereka mendatangi gereja dan pos pengamanan untuk memastikan kondisi Kalteng aman saat perayaan tahun baru serta menjamin tempat ibadah juga aman.

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, bahkan sempat memberikan imbauan saat berada di Gereja Katedral Jalan Tjlik Riwut km 1 Palangkaraya.

Dia mengimbau kepada semua warga Kalteng untuk bersama-sama menjaga kebersamaan saat perayaan natal dan tahun baru."Sata mengimbau agar kita bersama-sama dalam menjaga kebersamaan ini,"ujarnya.

Pantauan di Palangkaraya hingga, Senin (1/1/2018) semua kegiatan batal dan tahun baru berjalan dengan aman dan lancar. faturahman/www.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved