Film

Helmalia Putri Jadi Objek Swafoto pada Pemutaran Perdana Film Pangeran Antasari

Helmalia Putri dalam film yang berperang sebagai isteri Pangeran Hidayatullah, menjadi objek swafoto bagi penonton

Helmalia Putri Jadi Objek Swafoto pada Pemutaran Perdana Film Pangeran Antasari
nurkholis huda
Helmalia Putri dalam film yang berperang sebagai isteri Pangeran Hidayatullah, menjadi objek swafoto bagi penonton pemutaran perdana film Pangeran Antasari. 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Aktris, Helmalia Putri atau yang akrab sebagai pemeran Sharmila dalam film "Melodi Cinta Tempo Dulu", juga ikut nonton pada pemutaran film "Pangeran Antasari".

Dimana ia dalam film yang berperang sebagai isteri Pangeran Hidayatullah, menjadi objek swafoto bagi penonton yang ingin menonton Film layar lebar berjudul "Pangeran Antasari" diputar di bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Senin (1/1/2018).

"Mbak permisi foto dulu ya boleh," pinta Sindy warga Banjarbaru yang menyempatkan nonton pemutaran film perdana Perang Banjar.

Baca: 3 Kali Meledak, Mapolsekta di Makassar Ini Dilempari Bom Oleh Pria Misterius, 2 Polisi Terluka

Baca: Unik! Pasangan Pegantin Malam Pertama Selama Setahun, Nikah Massal di Penghujung Tahun 2017

Dalam pemutaran film yang bertajuk "Perang Pangeran Antasari" yang digagas oleh Pemprov Kalsel melalui Disdikbud Kalsel langsung respone secara antusias oleh warga.

Bahkan saking antusiasnya, kursi yang dibooking oleh pemerintah untuk warga sudah langsung penuh. Bahkan bukan hanya empat studio saja, tapi karena antusias, delapan stodio langsung dibooking dan diputarkan film yang bertajuk sebagai sejarah perang banjar tersebut.

"ya kita tambah menjadi delapan studio yang kami sediakan secara gratis untuk warga," kata Kadisdikbud Kalsel, HM Yusuf Effendi, Senin (1/1).

Wajar warga langsung berjubel datang ke XXI ingin menonton langsung film yang disutradarai oleh Iwan Siregar yang merupakan sutradara asal Banjar ini terlebih ketika digeratiskan untuk warga.

Dalam pemutaran film ini di XXI Duta Mall Banjarmasin, langsung dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor beserta isteri dan beberapa pejabat unsur muspida, semisal Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin, dan seluruh jajaran SKPD di Pemprov Kalsel, termasuk diundang dan hadir pula tokoh pers Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR. (huda bpost).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help