Saidi Mansyur Cup

Jelang Semifinal Saidi Mansyur Cup, Tim Futsal Putri dari Balangan Lakukan Ini

Turnamen futsal Saidi Mansyur Cup 2017, kini telah memasuki babak semifinal pada kategori putri dan pelajar, sedangkan kategori

Jelang Semifinal Saidi Mansyur Cup, Tim Futsal Putri dari Balangan Lakukan Ini
via BANJARMASINPOST.co.id/mariana
(Istimewa/Siti Maimunah) Tim futsal HN FC Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Turnamen futsal Saidi Mansyur Cup 2017, kini telah memasuki babak semifinal pada kategori putri dan pelajar, sedangkan kategori umum memasuki babak delapan besar.

Satu tim putri yang memastikan diri melangkah ke semifinal, yakni HN FC Balangan.
Sejumlah persiapan pun dilakukan usai berlaga di babak delapan besar.

Kapten HN FC, Siti Maimunah mengatakan, timnya tidak mendapat latihan khusus menjelang babak semifinal. Latihan tetap dijalankan sesuai porsi dan durasi yang biasa dilakukan.

Baca: 5 Hari Jelang Pernikahan, Pengantin Wanita Tewas, Mengejutkan Tunangan dan Selingkuhan Terlibat

Baca: Warga Desa Binjai Halong Diperkosa di Dekat WC Umum, Awalnya Pelaku Cuma Meraba-raba

"Nasehat dari Bang Husai (pelatih), kami harus menjaga kesehatan dan mempersiapkan mental untuk berlaga di semifinal nanti," terang Maimun sapaan akrabnya, kepada BPost Online.

(Istimewa/Siti Maimunah) Tim futsal puteri HN FC Balangan saat berlaga di ajang Saidi Mansyur Cup. Foto dirilis Senin (1/1/2018)
(Istimewa/Siti Maimunah) Tim futsal puteri HN FC Balangan saat berlaga di ajang Saidi Mansyur Cup. Foto dirilis Senin (1/1/2018) (via BANJARMASINPOST.co.id/mariana)

Pada babak delapan besar yang digelar, Sabtu (30/12/2017) lalu, tim besutan Muhammad Husaini ini berhadapan dengan Eagle FC.

Dalam waktu normal 2x20 menit, baik HN FC maupun Eagle FC tidak mampu menjebloskan bola ke gawang lawan. Skor pun berakhir 0-0 bagi kedua tim.

Skor kacamata tersebut mengharuskan laga dilanjutkan melalui adu penalti. Akhirnya, Siti Maimunah cs mampu memenangkan pertandingan, dalam kedudukan akhir 2-0 bagi keunggulan HN FC.

Atas kemenangan itu, HN FC akan berlaga di babak semifinal, yang akan dihelat pada Kamis (4/1/2018). HN FC masih menanti pemenang antara tim ATH FC menghadapi GS Pro Arena.

"Kami optimis saja bisa main bagus, dan tetap mengikuti instruksi pelatih pada semifinal nanti," pungkas Maimun. (BANJARMASINPOST.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved