Berita Banjarmasin

Sebut Pergantian Tahun Berlangsung Lancar, Brigjen Rachmat Serahkan Ini ke Pos PAM

Pada pergantian tahun baru sendiri Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel

Sebut Pergantian Tahun Berlangsung Lancar, Brigjen Rachmat Serahkan Ini ke Pos PAM
irfani rahman
Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel dan para undangan saat Peringatan Pergantian Tahun 2017 ke 2018, Senin (1/1/2018) pukul 00.00 wita. Tak hanya itu doa Syukur Bersama dilakukan Kapolda dengan mengajak Ulama Kalimantan Selatan, TNI serta seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan karena Peringatan Puncak Pergantian Tahun berlangsung aman, lancar dan kondusif. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kita telah memasuki 2018 , perayaan pergantian tahun sendiri berlangsung dengan aman dan lancar. Hal ini tak lepas dari gerak aparat keamanan baik Polda Kalsel, TNI yang selalu memberikan keamanan kepada masyarakat.

Pada pergantian tahun baru sendiri Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel memantau langsung Puncak Peringatan Pergantian Tahun 2017 ke 2018, Senin (1/1/2018) pukul 00.00 wita.

Tak hanya itu doa Syukur Bersama dilakukan Kapolda dengan mengajak Ulama Kalimantan Selatan, TNI serta seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan karena Peringatan Puncak Pergantian Tahun berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Hal ini tidak terlepas dari peran serta semua elemen/fungsi baik TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

Doa Syukur Bersama bertempat di Pos PAM Jembatan Merdeka Kota Banjarmasin.

"Kita memanjatkan do’a, memohon kepada Tuhan, memohon kepada Allah, agar malam pergantian tahun ini berjalan dengan aman, Lancar dan kondusif," ucap Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana didampingi Kabid Humas AKBP M Rifai serta pejabat Polda, Senin (1/1/2018) dinihari

Lebih jauh Rachmat berharap agar Kalimantan Selatan di tahun 2018 ini tetap aman dan kondusif serta mampu mempertahankan apa yang telah di raih di tahun sebelumnya.

"Masyarakat dapat bekerja, beraktifitas, sehingga Kalimantan Selatan sejahtera. Ya itu kan cita-cita kita semua, menjadi negeri yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur," papar Rachmat.

Kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu bentuk sinergitas tiga pilar plus, TNI - Polri - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Ulama.

Selanjutnya usai pelaksanaan Doa Syukur Bersama kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana yang diberikan kepada anggota di Pos PAM Jembatan Merdeka.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved