Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Sebut Rekor Arsene Wenger Tak Bakal Terkejar oleh Pelatih Lainnya

Pada laga pekan ke-21 Premier League tersebut, Wenger melampaui rekor jumlah 880 laga sebagai manajer yang dicatatkan Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson Sebut Rekor Arsene Wenger Tak Bakal Terkejar oleh Pelatih Lainnya
PAUL ELLIS/AFP
Arsene Wenger berbicara dengan Sir Alex Ferguson saat Manchester United melawan Arsenal pada partai Premier League di Stadion Old Trafford, 14 April 2008. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rekor yang diciptakan manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak akan pernah terpecahkan. Demikian keyakinan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Arsene Wenger menjalani laga Premier League ke-881 pada laga antara Arsenal melawan West Bromwich Albion, Sabtu (31/12/2017).

Pada laga pekan ke-21 Premier League tersebut, Wenger melampaui rekor jumlah 880 laga sebagai manajer yang dicatatkan Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.

Alex Ferguson mengklaim bahwa rekor yang dipecahkan Wenger tak akan bisa dipecahkan kembali oleh manajer lain.

"Saya mengapresiasi Arsene karena melampaui rekor saya dalam mengelola 810 pertandingan Premier League," kata Ferguson yang dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Ini adalah tonggak sejarah yang fantastis yang membutuhkan standar tertinggi dedikasi dan manajemen profesional untuk mencapainya. Saya meragukan catatan tersebut, apapun hasilnya, akan pernah dikalahkan, ucapnya menambahkan.

Baca: Hasil Liga Inggris - Arsenal Pun Bermain Imbang Juga Saat Kontra West Bromwich Albion

Tidak lupa Alex ferguson menyampaikan ucapan semangat dan dukungan untuk manajer yang pernah menjadi rival beberapa tahun di Premier League.

"Selamat atas karier dan layanan hebat yang luar biasa untuk sepakbola dan Arsenal FC," ujarnya.

Pada laga ke-881 tersebut, Wenger hanya meraih satu poin bersama Arsenal setelah bermain imbang 1-1.

BolaSport.com : Sir Alex Ferguson: Rekor Arsene Wenger Mustahil Dikalahkan

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved