Berita Hulu Sungai Tengah

Tiba-tiba Kapolres HST Datang Bawa Ini, Penjaga Pos Pengamanan Tahun Baru Pun Gembira ‎

Kehadiran Kapolres yang membawa nasi tumpeng bersama Wakapolres HST Kompol Sarjaini, para Kabag, para Kasat dan perwira Kodim 1002 Barabai

Tiba-tiba Kapolres HST Datang Bawa Ini, Penjaga Pos Pengamanan Tahun Baru Pun Gembira ‎
Hanani
Kehadiran Kapolres yang membawa nasi tumpeng bersama Wakapolres HST Kompol Sarjaini, para Kabag, para Kasat dan perwira Kodim 1002 Barabai tersebut, tentu saja disambut gembira personel yang bertugas di pos tersebut, Senin (1/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Awal tahun baru, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo menggelar syukuran di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, yaitu Pos Murakata, Senin (1/1/2018), pukul 00.00 Wita.

Kehadiran Kapolres yang membawa nasi tumpeng bersama Wakapolres HST Kompol Sarjaini, para Kabag, para Kasat dan perwira Kodim 1002 Barabai tersebut, tentu saja disambut gembira personel yang bertugas di pos tersebut, yang terdiri angota Polres , Kodim 1002 Barabai, Satpol PP serta Pramuka.

Usai berdoa bersama, potongan tumpeng diberikan kepada salah satu anggota Polres yang sedang melaksanakan tugas pengamanan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tengah malam tersebut, Kasdim 1002 Barabai Mayor Inf H Pahrijani, serta para perrwira Polres dan Kodim.

Sebelumnya, juga digelar kegiatan syukuran dan doa bersama di halaman Mapolres yang diikuti jajaran Polres HST dan anggota Kodim 1002 Barabai.

Kapolres HST Sabana Atmojo mengatakan, syukuran di pos dilaksakanan sebagai apresiasi atas kerja keras tim pengamanan, dalam rangka menciptakan kondisi aman, tertin dan kondusif di Bumi Murakata.

"Selain itu, kita memohon doa kepada yang Tuhan yang Maha Esa, agar pelaksanakaan pengamanan pergantian tahun baru 2018 berjalan baik, hingga tercipta Sitkamtibmas di wilayah HST,"kata kapolres. (hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved