Ekonomi dan Bisnis

Investor Nonton Bareng Pembukaan Pasar Modal 2018 di BEI Banjarmasin

Puluhan investor lokal baik dari masyarakat umum, investor mahasiswa dan para calon investor berkumpul di Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI)

Investor Nonton Bareng Pembukaan Pasar Modal 2018 di BEI Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/acm
Puluhan investor lokal baik dari masyarakat umum, investor mahasiswa dan para calon investor berkumpul di Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Banjarmasin, Selasa (2/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan investor lokal baik dari masyarakat umum, investor mahasiswa dan para calon investor berkumpul di Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Banjarmasin, Selasa (2/1/2018).

Ternyata para investor dan calon investor ini ikut meramaikan acara nonton bareng peresmian pembukaan pasar modal tahun 2018.

Disiarkan secar live melalui layar proyektor, terlihat Wakil Presiden Jusuf Kalla secara resmi membuka perdagangan saham pertama di tahun 2018 di Gedung BEI pusat di Jakarta.

Baca: Harga Tiket Tidak Naik Gila-gilaan, Tapi Wisata Domestik Malah Menurun Dibanding Tahun Lalu

Usai nonton bersama acara peresmian pembukaan pasar modal 2018 oleh Wakil Presiden, para investor lokal langsung sibuk dengan laptop dan gawainya masing-masing lakukan analisa dan transaksi saham-saham incarannya masing-masing.

Executive Trainer BEI Banjarmasin Yuniar berharap tahun 2018 menjadi tahun yang lebih baik lagi walaupun memasuki tahun politik.

Baca: PAD Wisata Tanahbumbu Meningkat Selama Libur Tahun Baru, 4 Tempat Wisata Ini yang Ramai Dikunjungi

"Teman-teman sekuritas juga sempat khawatir di tahun politik ini timbulkan sentimen kurang positif terhadap pasar modal, tapi seperti kata Wapres tadi perekonomian Indonesia sudah on the track jadi jangan terlalu khawatir," kata Yuniar.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved