Sejak Awal Tahun Ini Whatsapp Sudah Tidak Bisa Digunakan di Beberapa Ponsel Ini

Mulai Januari 2018, Whatsapp sudah tidak akan bisa digunakan lagi di beberapa ponsel. Wah, coba dilihat.

Sejak Awal Tahun Ini Whatsapp Sudah Tidak Bisa Digunakan di Beberapa Ponsel Ini
twitter
Whatsapp 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Mulai Januari 2018, Whatsapp sudah tidak akan bisa digunakan lagi di beberapa ponsel. Wah, coba dilihat. Apakah ponsel Anda termasuk dalam dafar ini atau tidak?

Tipe ponsel yang sudah tidak bisa menggunakan Whatsapp rata-rata adalah ponsel lama yang dikeluarkan sebelum tahun 2012.

Nah, sistem ponsel ini bisa dikatakan sudah tidak cocok dengan sistem ponsel terbaru, sedangkan Whatsapp sendiri mengikuti teknologi ponsel terbaru.

Baca: Duh, Tak Disangka, 3 Rocker Ini Pernah Menghilangkan Nyawa Seseorang

1. Blackberry – Whatsapp sudah tidak akan bisa digunakan pada seluruh ponsel dengan sistem operasi Blackberry, meskipun ponsel terbaru sekalipun.

2. Windows 8.0 ke bawah – Beberapa ponsel Nokia Lumia dan ponsel yang menggunakan sistem operasi Windows 8.0 atau yang lebih lama lagi tidak akan bisa mengakses Whatsapp.

Baca: 10 Foto Ini Buktikan Ganasnya Gunung Everest, Mayat-mayat Ditinggalkan Begitu Saja

3. Android Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, dan Gingerbread – Ponsel yang masih menggunakan sistem operasi Android ini sudah tidak bisa mengakses Whatsapp. Minimal ponsel dengan sistem operasi Android Honeycomb yang bisa.

Kalau ponsel Anda ada di daftar itu dan masih membutuhkan Whatsapp, sebenarnya solusi yang paling sederhana adalah mengganti ponsel.

Baca: Membanggakan, Band Indonesia Ini Memukau Dunia Jauh Sebelum The Beatles dan Rollng Stones Terkenal

Jangan khawatir, ada cara selain mengganti ponsel nih, yaitu dengan melakukan upgrade atau pembaruan sistem operasi.

Beberapa ponsel Android menyediakan fasilitas pembaruan sistem operasi yang bisa diunduh sendiri secara gratis, lo. Atau Anda bisa juga datang ke service center terdekat.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved