Ekonomi dan Bisnis

Sekarang Ada Varian Rasa Nanas Lho dari Rumah Pie Susu Cap Bekantan

Masuki awal tahun 2018, Rumah Pie Susu Cap Bekantan pun terus tambah varian produknya untuk semakin melengkapi variasi selera konsumennya.

Sekarang Ada Varian Rasa Nanas Lho dari Rumah Pie Susu Cap Bekantan
istimewa
Pie Susu Cap Bekantan Rasa Nanas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masuki awal tahun 2018, Rumah Pie Susu Cap Bekantan pun terus tambah varian produknya untuk semakin melengkapi variasi selera konsumennya.

Pada awal tahun ini giliran produk pie susu yang memiliki varian baru, yaitu Pie Susu Cap Bekantan Rasa Nanas.

Dibuat dari buah nanas asli yang manis dan segar dicampur dengan susu sebagai isian pie yang renyah membuat sensasi rasa unik dan baru.

Varian terbaru ini semakin lengkapi berbagai pilihan varian produk pie susu di Rumah Pie Susu Cap Bekantan yang terkenal dengan produk pie susunya.

Baca: Butik Emas Akan Rilis Emas Seri Imlek Bermotif Shio Anjing

Namun, semakin fokus menekuni bisnis kue Dhieta terus kembangkan jenis kue dengan berbagai varian.

Selain Pie Susu, Klembeen Cap Bekantan juga menjadi andalan Dhieta rebut hati konsumen Banjarmasin. Kue bolu khas Banjar ini sengaja dikembangkan Dhieta untuk sasar konsumen pecinta budaya dan kuliner lokal.

Namun tidak hanya itu, melalui konsep kearifan lokal yang dituangkan dalam kreasi kuenya Dhieta memiliki misi menyebarluaskan dan memperkenalkan budaya kuliner dengan kue khas Banjar.

Baca: Hari Pertama Dibuka, Investor Asing Langsung Aktif di Pasar Modal Indonesia

Saat ini ada tiga macam varian rasa Klembeen Cap Bekantan yang dipasarkan, yaitu rasa tapai, pisang talas dan waluh. Klembeen Cap Bekantan dipasarkan dengan harga Rp 25.000 untuk semua varian rasanya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved