Berita Tanahlaut

Catat! Satu Bulan Lagi, Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut Cuti Kampanye

Selepas itu, kedua sudah wajib mengambil cuti sebagai kepala daerah. Itu karena kedua akan mendaftar sebagai calon bupati Tanahlaut

Catat! Satu Bulan Lagi, Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut Cuti Kampanye
mukhtar wahid
Ahmad Rozi, anggota KPU Kabupaten Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati Sukamta memiliki satu bulan memimpin para aparatur sipil negara melayani masyarakat si Tanahlaut.

Selepas itu, kedua sudah wajib mengambil cuti sebagai kepala daerah. Itu karena kedua akan mendaftar sebagai calon bupati Tanahlaut periode 2018-2023.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tanahlaut, Indah Herlina membenarkam bahwa proses cuti Bupati dan Wakil Bupati dalam proses.

"Kami punya waktu satu bula lagi, membuat surat cuti bupagi dan wakil bupati Tanahlaut. Perkiraan 15 Februari 2018 ini sudah mulai cuti," katanya.

Ahmad Rozi, anggota KPU Kabupaten Tanahlaut, tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Tanahlaut pendaftaran yang dibuka pada 8 Januari 2018 ini.

"Kami undang partai politik yang mendapat kursi di DPRD Tanahlaut agar menyiapkan persyaratan sebagai partai pengusung. Ada formulir yang harus diisi," katanya, Rabu (3/1/2018). (tar)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved