Daftar Pebulutangkis Indonesia di Thailand Masters 2018, Andalkan Para Juara Dunia Junior 2017

Thailand Masters 2018 menjadi ajang pembuka dari serangkaian turnamen bulutangkis level dunia pada 2018 ini.

Daftar Pebulutangkis Indonesia di Thailand Masters 2018, Andalkan Para Juara Dunia Junior 2017
Wartakota
Gregoria Mariska Tunjung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Thailand Masters 2018 menjadi ajang pembuka dari serangkaian turnamen bulutangkis level dunia pada 2018 ini.

Turnamen yang bernama resmi Princess Sirivannavari Thailand Masters 2018 ini akan di gelar pada 9-14 Januari 2018.

Di turnamen berhadiah total 150 ribu USD ini Indonesia mengirimkan banyak pebulutangkis juniornya.

Pada sektor tunggal putra Pelatnas PBSI mengirimkan pemain muda, Chico Aura Dwi Wardoyo yang merupakan runner up kejuaraan dunia tahun 2016.

Baca: Jadwal Turnamen Bulutangkis Selama 2018, Diawali Thailand Masters Grand Prix Gold

Selain itu ada tiga tunggal putra Pelatnas lainnya yaitu Ihsan Maulana Mustofa, Firman Abdul Kholik dan Panji Ahmad Maulana.

Sedangkan di sektor tunggal putri Pelatnas PBSI mengirimkan tiga wakilnya, yaitu juara dunia junior 2017 Gregoria Mariska Tunjung, Dinar Dyah Ayu dan Ruseli Hartawan.

Sektor ganda putra pelatnas PBSI juga mengirimkan 3 pasang sebagai wakil di Thailand Maters 2018.

Tiga pasangan ganda putra tersebut adalah Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan / Hardinto dan Wahyu Nayaka Arya P / Ade Yusuf Santoso.

Di sektor ganda putri Pelatnas PBSi mengirimkan pasangan muda yang baru berusia 16 tahun, Agatha Imanuela / Siti Fadia Silva Ramadhati, ini akan menjadi debut mereka di level kejuaraan senior.

Baca: Detik-detik Evakuasi Pasangan Selingkuh Anunya Dempet Gara-gara Ramuan Ini

Selain itu Pelatnas ganda putri juga mengirim pasangan senior Anggia Shitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istrani Putri, Della Destiara Haris / Rizki Amalia Pradipta dan Nitya Krishinda Maheswari / Yulfira Barkah.

Di sektor ganda campuran Pelatnas mengirimkan pasangan muda runner up Kejuaraan Dunia 2017, Rehan Naufal Kusharjanto / Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Yantoni Edy Saputra / Marsheilla Gischa Islami.

Selain mereka juga ada pasangan ganda campuran pelatnas lainnya yaitu Akbar Bintang Cahyono / Winny Oktaviana Kandow dan Ronald Alexander / Mychelle Chrystine Bandaso.

Selain dari pemain Pelatnas Indonesia juga di wakili banyak pemain non-Pelatnas, berikut daftar lengkap wakil Indonesia di Thailan Masters 2018 :

badminton.ina
instagram.com/badminton.ina
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved