Ekonomi dan Bisnis

Diskon 25 Persen di Niraz Guest House Untuk Pemegang KTP Tanah Bumbu

Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan (Kalsel), selama Bulan Januari 2018 Niraz Guest House

Diskon 25 Persen di Niraz Guest House Untuk Pemegang KTP Tanah Bumbu
istimewa
Niraz Guest House 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan (Kalsel), selama Bulan Januari 2018 Niraz Guest House berikan promo khusus bagi masyarakat Tanah Bumbu.

Bagi para pemegang kartu tanda penduduk (KTP) dengan domisili di Tanah Bumbu bisa menginap di Niraz Guest House dengan diskon tarif 25 persen.

Dijelaskan Leader Niraz Guest House Arifin, diskon ini berlaku untuk kedua tipe kamar di Niraz Guest House yaitu tipe standard dan superior.

Baca: Dengan Ketulusannya, Pria Ini Mengajar Puluhan Warga Baca Tulis, Siapa Sebenarnya Serma Akhmad?

Baca: Detik-detik Evakuasi Pasangan Selingkuh Anunya Dempet Gara-gara Ramuan Ini

Dengan diskon ini, tamu dari Tanah Bumbu bisa lebih hemat hingga puluhan ribu rupiah per malam dibanding membayar dengan tarif kamar normal yaitu Rp 315.000 per malam untuk tipe standard dan Rp 425.000 per malam untuk tipe superior.

Memiliki total 25 kamar, fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap mulai dari air conditioner, jaringan wifi, televisi kabel dengan puluhan pilihan channel dan kamar mandi di dalam kamar.

"Kami juga sediakan alat coffee maker untuk kamar-kamar tertentu," kata Arifin.

Setiap kamar di Niraz Guest House juga dihiasi dengan berbagai macam wallpaper unik yang berbeda-beda di setiap ruangan kamarnya.

Baca: Lakukan Ini Supaya Hidung Mancung, Eh yang Terjadi Malah Jelek dan Mengerikan

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved