Berita Balangan

Dua Personel Polres Balangan Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolres

Dua personel Polres Balangan dapat kenaikan pangkat, momen ini ditandai dengan digelarnya Upacara Korps Raport

Dua Personel Polres Balangan Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolres
Banjarmasinpost.co.id/Elhami
Dua personel Polres Balangan dapat kenaikan pangkat, momen ini ditandai dengan digelarnya Upacara Korps Raport di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dua personel Polres Balangan dapat kenaikan pangkat, momen ini ditandai dengan digelarnya Upacara Korps Raport di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Rabu (3/1/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, Perwira Upacara AKP Supadiyanto dan Komandan Upacara Ipda Tonny Hartono.

Kegiatan upacara dihadiri oleh Waka Polres Balangan, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran serta di ikuti seluruh pers Polres Balangan beserta Polsek Jajaran dan Ibu Bhayangkari.‬

‪Adapun anggota yang melaksanakan Korps Raport adalah Agus Budiyanto, Bripka, NRP 80060719 Bedasarkan Keputusan Kapolda Kalsel Nomor : KEP / 2 / 2017 tanggal 20 Desember 2017, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2018 Telah di naikkan pangkat Satu Tingkat lebih Tinggi dari Bripka menjadi Aipda.

Baca: Warga Binuang Rekam Hubungan Intim Dua Sejoli untuk Video Porno, Ternyata Ini Sosok Pemainnya

Kemudian Yuni Widarko, Briptu NRP 87061573 Bedasarkan Keputusan Kapolda Kalsel Nomor : KEP / 5 / 2017 tanggal 20 Desember 2017, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2018 Telah di naikkan pangkat Satu Tingkat lebih Tinggi dari Briptu menjadi Brigadir.‬

‪‪Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Moh Zamroni mengucapkan selamat dan mengharapkan di tahun 2018 lahir inovasi-inovasi yang membangun, dari seluruh Satuan Fungsi serta Polsek Jajaran demi meningkatnya kepercayaan publik.

"Tekan terjadinya konflik sosial, kasus perhatian masyarakat pada tahun 2017 segera diungkap, perioritaskan di tahun 2018," ujarnya.

Penulis: Elhami
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved