Kriminalitas Tanahlaut

Duh! Mau Digugat Cerai Istri, Wardi Nekad Minum Racun Serangga, Ini Akibatnya

Warga RT 2 Desa Damarlima Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 17.30 Wita, geger.

Duh! Mau Digugat Cerai Istri, Wardi Nekad Minum Racun Serangga, Ini Akibatnya
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Warga RT 2 Desa Damarlima Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 17.30 Wita, geger.

Informasi dihimpun, kegegeran itu setelah tetangga menemukan jasad Wardi (35) tak bergerak di dalam rumah.

Diduga Wardi tewas usai memimum racun potas untuk serangga. Potas itu biasa digunakan untuk mengumpulkan serangga sebagai umpan memancing ikan.

Kapolsek Batuampar Iptu Darso dikonfirmasi menjelaskan peristiwa itu diketahui setelah tetangga Wardi mendengar korban cekcok dengan istri.

Baca: Warga Binuang Rekam Hubungan Intim Dua Sejoli untuk Video Porno, Ternyata Ini Sosok Pemainnya

Menurut Darso, potas itu kerap digunakan Wardi mengumpulkan serangga atau tawon untuk umpat memancing ikan air tawar di sejumlah spot memancing di Kecamatan Batuampar.

"Jasad Wardi kini sudah dikuburkan kerabatnya di Kecamatan Takisung, setelah dicek petugas medis di Puskesmas Batuampar dan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari," katanya.

Kasatreskrim Polres Tanahlaut, AKP Alfian Tri Permadi dikonfirmasi, Rabu (3/1/2018) membenarkan penyebab korban nekad menenggak racun karena stress.

"Perselingkuhan korban diketahui oleh istrinya sehingga istrinya menggugat cerai. Korban tidak terima digugat cerai dan mengambil tindakan bunuh diri dengan cara meminum racun," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved