Kuliner Banjarmasin

Jika Memakan Ini Pasti Keluar Asap dari Mulut, Mau Coba?

mulai beroperasional di mall terbesar di Kota Banjarmasin sejak Desember 2015 lalu. Merupakan produk ice cream pertama

Jika Memakan Ini Pasti Keluar Asap dari Mulut, Mau Coba?
hasby
Membikin Choco Times atau Oreo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada yang unik di salah satu counter di Duta Mall Banjarmasin, begitu konsumen menikmatinya Choco Times atau Oreo maka mengeluarkan asap. Adalah Freeze Indonesia yang mengolah kuliner unik tersebut.

Pemegang Master City Franchise di Kalsel, Mellyana Salim mengatakan, mulai beroperasional di mall terbesar di Kota Banjarmasin sejak Desember 2015 lalu. Merupakan produk ice cream pertama yang menggunakan susu fresh milk dan produk berkualitas.

Proses pembuatan ice cream langsung ditempat, dengan tingkat gula bisa diatur oleh customer. Ice cream pun bisa dicustom sendiri rasanya oleh customer.

Proses pembekuan ice cream menggunalan nitrogen cair dengan suhu minus 200 derajat celcius. Nitrogen cair dijamin aman karena merupakan unsur alam yang tidak berbahaya.

“Jadi pada saat pembuatan ice cream, customer bisa melihat langsung seperti atraksi dengan visual efek asap yang berasal dari nitrogen cair,” katanya.

Dia menjelaskan, menjadi produk unggulan seperti Dragon Snack dan Dragon Cookies. Dua produk ini menggunakan biskuit yang dikasih topping sauce dan rainbow springkle, kemudian dibekukan langsung menggunakan nitrogen cair.

“Jadi pada saat dimakan akan mengeluarkan efek asap dari mulut,” imbuhnya.

Dia menambahkan, harga mulai dari Rp10 ribu sampai Rp 75 ribu, tergantung pilihan menu. Animo pengunjung tinggi, terutama saat liburan dengan penjualan sehari 200 cup sampai 300 cup, bahkan bisa sampai kehabisan stok. (Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help