Artis Terjerat Narkoba

Orang Berinisial 'K' Pemilik Sabu yang Diisap Jennifer Dunn, Polisi: Kami Lagi Buru Bandarnya

“FS ini yang distribusi pesanan barang JD. Dia pesan ke FS oleh JD namun sumber barang ini kami dalami Daftar Pencarian Orang (DPO)"

Orang Berinisial 'K' Pemilik Sabu yang Diisap Jennifer Dunn, Polisi: Kami Lagi Buru Bandarnya
warta kota
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia menghapus keringat di jidatnya yang putih, tak jelas apa yang tengah dipikirkannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvjin Simanjuntak, menyebut bahwa pihaknya masih memburu bandar yang mengirimkan sabu ke pesinetron Jennifer Dunn (JD).

Pasalnya, bandar berinisial K tersebut berhasil melarikan diri.

Meskipun FS kurir dari K yang mengirimkan sabu ke Jennifer berhasil ditangkapnya.

“FS ini yang distribusi pesanan barang JD. Dia pesan ke FS oleh JD namun sumber barang ini kami dalami Daftar Pencarian Orang (DPO) nya dengan inial K. Sabu tersebut dipesan FS pada K,” katanya.

Baca: Dasar Edan! Jennifer Dunn Cengngesan Saat Digiring Petugas dari Rumahnya ke Mobil Polisi

Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram.
Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram. (tribunnews.com)

Karena itu, pihaknya kini tengah menindaklanjuti penyidikan terhadap FS.

Sementara, Jennifer mengaku memesan sabu sebanyak satu gram kepada FS. Namun saat itu, FS hanya mengirim sebanyak 0,4 gram.

“JD langsung meminta lagi kekurangannya kepada FS. Jumlahnya 0,6 gram. Tapi kami berhasil tangkap FS sebelum kirim ke JD,” jelasnya.

Baca: Saat Ditangkap di Hadapan Ibu dan anaknya, Jennifer Dunn Lagi Asik Beginian di Kamar

Sedangkan, untuk proses selanjutnya terhadap JD pihaknya belum memastikan untuk rehab.

Pasalnya, pihaknya masih fokus pada penyidikan.

“Kami masih fokus ke penyidikan, kelengkapan barbuk dan melengkapi berkas yng ada. Kami lagi siapkan, nanti proses penyidikan berlanjut kita akan sampaikan,” katanya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di WARTA KOTA

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help