Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Satnarkoba Polres HST Tangkap Oknum Sapol PP, Dicegat Saat di Jalan

Satuan Reserse Polres Hulu Sungai Tengah, menangkap Salmansyah alias Pamong (45), warga Desa Mahang Matang Landung

Satnarkoba Polres HST Tangkap Oknum Sapol PP, Dicegat Saat di Jalan
Banjarmasinpost.co.id/Hanani
Satuan Reserse Polres Hulu Sungai Tengah, menangkap Salmansyah alias Pamong (45), warga Desa Mahang Matang Landung, Kecamatan Pandawan, Hulu Sungai Tengah, Rabu (3/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Satuan Reserse Polres Hulu Sungai Tengah, menangkap Salmansyah alias Pamong (45), warga Desa Mahang Matang Landung, Kecamatan Pandawan, Hulu Sungai Tengah, Rabu (3/1/2018).

Salman adalah oknum PNS yang juga anggota Satpol PP Kecamatan Labuanamas Selatan. Dia tertangkap pukul 11.30 Wita, saat dalam perjalanan di Desa Pelajau Kecamatan Pandawan, HST bersama seorang temannya.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, menjelaskan, SM menjadi tersangka, setelah anggota Satresnarkoba berhasil menemukan barang bukti berupa 0,78 gram yang dikemas dalam dua paket dalam bungkus plastik.

"Waktu itu tersangka sedang naik sepeda motor, gerak-geriknya mencurigakan. Sebelumnya, kami memang mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka hendak sedang diperjalanan membawa sabu,"jelas Kapolres.

Baca: Warga Binuang Rekam Hubungan Intim Dua Sejoli untuk Video Porno, Ternyata Ini Sosok Pemainnya

Saat itu, tersangka menggunakan sepeda motor yamaha vega Z warna hitam DA 3855 EV.

"Semua barang bukti sudah disita, dan bersama tersangka di bawa ke mapolres untuk diperiksa,"kata Kapolres. Disebutkan, saat dilakukan penggeledahan, sabu disimpan tersangka di dalam mulut.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help