Artis Terjerat Narkoba

Sudah Tiga Kali Ditangkap Narkoba: Jennifer Dunn: Maaf Semuanya, Aku Menyesal!

“Maaf semuanya, aku menyesal,” kata Jennifer yang mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye

Sudah Tiga Kali Ditangkap Narkoba: Jennifer Dunn: Maaf Semuanya, Aku Menyesal!
tribunnews.com
Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Tidak terlihat ada penyesalan di wajah artis Jennifer Dunn saat dihadirkan dalam jumpa pers penangkapan dirinya dalam kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1) sore.

“Maaf semuanya, aku menyesal,” kata Jennifer yang mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye bernomor sembilan kepada wartawan. Namun berdasarkan pengamatan, Jennifer lebih kerap tersenyum bahkan tertawa.

Dia tak tertunduk malu ketika banyak pewarta meliputnya. Sesekali dia menebar senyuman ketika kamera pewarta menyorotnya.

Namun dia kerap mengelap keringat di wajah. Tangannya juga selalu memeluk polisi wanita yang ada di sampingnya.

Baca: Di Luar Kasus Pelakor dan Narkoba, Ternyata Jennifer Dunn Miliki Mobil Mewah

Seusai jumpa pers, Jennifer kembali dibawa polisi menuju ruang pemeriksaan. Begitu menaiki tangga, Jennifer sempat berlari dan melambaikan tangan kepada pewarta yang mengikuti­nya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dalam jumpa pers, Jennifer ditangkap di rumahnya di Jalan Bangka, Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Minggu (31/12) sore. Itu setelah polisi menangkap FS, pemasok sabu yang tinggal di dekat rumah Jennifer, tepatnya di Jalan Rukun.

“Berdasarkan penuturan FS, JD sudah sepuluh kali memesan sabu,” ujar Argo dalam jumpa pers.

Baca: Awalnya Ketawa-tawa, Video Diduga Jennifer Dunn Nangis Mohon Ampun di Kantor Polisi

Seakan tak menerima penuturan itu, Jennifer, yang berada di belakang Argo, menggeleng. Dia lalu berbisik kepada polwan di dekatnya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved