Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Mantan Bintang JAV Sora Aoi Menikah, Warganet Indonesia Ramai Berkomentar di Instagramnya

Wanita yang pernah menjadi salah satu ikon populer film dewasa Jepang ini mengumumkan dia sudah menikahi seorang pria

Mantan Bintang JAV Sora Aoi Menikah, Warganet Indonesia Ramai Berkomentar di Instagramnya
yahoo lifestyle singapore
Sora Aoi bersama sang suami 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sora Aoi mengumumkan kabar mengejutkan di tahun 2018 ini. Wanita yang pernah menjadi salah satu ikon populer film dewasa Jepang ini mengumumkan dia sudah menikahi seorang pria berprofesi disc jockey.

Mantan bintang Japan Adult Video (JAV) itu mengunggah gambar dirinya dengan cincin kawin di Weibo, Tiongkok melalui akun instagramnya @aoi_sola pada senin (1/1/2018). Sebagaimana diketahui, Tiongkok merupakan basis penggemar Sora Aoi yang cukup besar.

Di sana Sora Aoi sering diundang sebagai model dan bintang iklan atau dalam berbagai pertunjukan setelah menyatakan pensiun dari industri JAV yang cukup dikenal luas di Indonesia.

Baca: Cerita Pilu PSK yang Terpaksa Bawa Anaknya Saat Melayani Pria Hidung Belang di Kamar Hotel

"Saya, Sora Aoi, sudah menikah." tulisnya yang dikutip dari Star Online melalui Grid.id.

Sora Aoi bersama sang suami
Sora Aoi bersama sang suami (yahoo lifestyle singapore)

Wanita yang juga biasa disapa Sola Aoi ini ternyata memiliki sosok suami Sora yang terbilang biasa-biasa saja. Lelaki tersebut adalah Disc Jockey (DJ) NON, seorang DJ asal Jepang. Sebagai DJ, dia pun belum cukup terkenal. "Dia memang bukan pria yang tampan dan tidak punya uang," jelas Aoi.

Baca: VIDEO - Jalani Terapi, Alat Kelamin Pria Ini Malah Terjepit Magnet, Terpaksa Dokter Lakukan Ini

Tapi, Sora Aoi kemudian menyebut alasan, mengapa dia mantap memilihnya. "Saya ingin menikah, saya ingin anak-anak saya, saya ingin keluarga saya sendiri. Dia memang bukan pria yang tampan dan tidak punya uang, tapi dia menerima pekerjaan yang saya lakukan sebelumnya," terang Aoi.

Sora Aoi tidak menyesali pekerjaannya sebagai pemain film dewasa. Beruntung suaminya tidak keberatan. Jadi tidak ada hambatan berarti bagi kelangsungan pernikahan mereka.

Saat berkecimpung di industri film dewasa Jepang, Sora Aoi menjadi salah satu ikon populer. Namanya sangat tenas dan diperhitungkan selama menjalani karir di industri JAV.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help