Artis Terjerat Narkoba

Pengakuan Ketua RT, Sempat Rekam Jennifer Dunn Digerebek, Namun Dihapus Oleh Petugas

Menurutnya pula, saat penangkapan sejumlah petugas terlihat mengarahkan telepon genggam dan merekam ke arah Jennifer.

Pengakuan Ketua RT, Sempat Rekam Jennifer Dunn Digerebek, Namun Dihapus Oleh Petugas
warta kota
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia menghapus keringat di jidatnya yang putih, tak jelas apa yang tengah dipikirkannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan rumah Jennifer Dunn yakni M Husni Hasan mengakui, tak ada warga setempat selain dirinya yang berada di rumah Jennifer Dunn saat penggerebekan terjadi, Minggu (31/12/2017) lalu. Saat itu hanha ada keluarga Jennifer, dan sejumlah petugas.

Menurutnya pula, saat penangkapan sejumlah petugas terlihat mengarahkan telepon genggam dan merekam ke arah Jennifer.

"Tidak ada, tidak ada orang luar. Orang luar hanya saya saja (selaku) RT. Yang lain setahu saya cuma petugas kepolisan, intel intel itu. Semua megang HP dan mengarah dan mem-videokan Jennifer itu," kata Husni ditemui di kediamannya, di Jalan Bangka IX C, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018) malam.

Baca: Pria yang Disebut Abi Saat Jennifer Dunn Ditangkap, Mungkinkah Faisal Harris?

Husni mengakui pula bahwa dirinya turut merekam Jennifer saat penangkapan tersebut. Namun menurut dia, video tersebut sudah raib dari telepon genggamnya lantaran dihapus oleh petugas.

Dikatakan Husni, seorang petugas memeriksa telepon genggam miliknya dan memastikan video rekaman itu terhapus.

"Saya memvideokan tapi langsung disuruh hapus karena saya bukan yang berwenang. Yang hapus juga dari pihak kepolisan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, video penangkapan Jennifer Dunn di kediamannya di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12/2017) lalu sempat tersebar.

Dalam video tersebut, terlihat Jennifer Dunn menangis histeris dan memohon agar tidak ditangkap. Bahkan terlihat pula, wanita 28 tahun itu terlihat menunduk beberapa saat seperti bersujud kepada seseorang dengan tangisan mengiba.

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help