Berita Banjarmasin

Wali Kota Beri Bonus Pengurus KONI Banjarmasin Jalan-jalan Ke Singapura

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina Banjarmasin selaku kepala daerah memberikan bonus kepada pengurus KONI Banjarmasin

Wali Kota Beri Bonus Pengurus KONI Banjarmasin Jalan-jalan Ke Singapura
banjarmasinpost.co.id/acm
Ibnu Sina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rasa lelah pengurus KONI Kota Banjarmasin yang menampingi Kontingen Banjarmasin di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, terbayarkan, Kamis (4/1/2018).

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina Banjarmasin selaku kepala daerah memberikan bonus kepada pengurus KONI Banjarmasin berupa jalan-jalan ke Singapura dan Malaysia.

Rombongan yang berjumlah sekitar 25 orang tersebut dipimpin langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kabid Perkembangan Prestasi Dispora Banjarmasin.

Rombongan yang berjumlah belasan orang tersebut berangkat, Kamis (4/1/2018) pukul 04.00 Wita dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin tersebut sebelum menuju Singapura dan Malaysia lebih awal melakukan kunjungan dulu ke KONI Jakarta Timur dan KONI Jakarta.

Baca: Sherly Djou Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Ditangkap Berpesta Sabu, Duh Kecantikannya Bikin Meleleh

Setelah melakukan kunjungan ke KONI Jakarta Timur dan KONI Jakarta rombongan melanjutkan ke Singapura.

Ketua KONI Banjarmasin H Djumadri Masrun mengatakan, kunjungan KONI Banjarmasin untuk meninjau venue persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Terlebih Kalsel ingin menjadi tuan rumah PON 2024.

Sementara perjalan mereka ke Singapura dan Malaysia, kata pa Djum sapaan H Djumadri Masrun merupakan bonus dari Walikota Banjarmasin.

H D Jumadri Masrun mengatakan, bersama Walikota Banjarmasin rombongan kemudian setelah bermalam semalam di Malaysia melanjutkan perjalan ke Johor Malaysia lewat jalur darat.

"Yang bawa kekuarga biayanya ditanggung sendiri. Termasuk saya bawa istri biaya istri saya ditanggung sendiri," kata H Djumadri Masrun.

Lasminto salah satu pengurus cabang olahraga mengatakan, kalau studi banding, refreshing ada tujuan dan untuk organisasi sah-sah saja.

"Saya berharap setelah studi Banding pengurus KONI bisa menerapan hasil itu di Banjarmasin. Kalau hanya jalan-jalan saja munazir," kata salah satu pemilik perguruan silat di Banjarmasin ini dengan seyum.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved